Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gue Jadi Flashback - Zoom Meet Agrotek 2014

Perasaan gue sungguh ga jelas banget dari tadi gaes. Setelah selesainya acara zoom virtual bareng temen temen kampus ato kuliah. Gue bukannya seneng. Tapi malah deg deg an ga jelaassss...

Apa karena MC nya... gubraaaaggggkkk.

Selamat malam bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb..

Huffttr..

Gue mau tarik nafas duku gaes. Jangan lupa hembuskan. Karena kalo tidak dihembuskan. Bisa berbahaya untuk diri sendiri dan sekitarnya. Terutama temen kontrakan gue, si gopar. Bisa bisa dia mati.

Lah kok bisa mati?

Iya karena gue setelah tarik nafas. Lalu kentutt brrrroootthhhh (bunyi kentut biadab). Baru hembuskan nafas. Anjirrr mana beneran kentut lagi gue. Untunya ga bau gaes. Jadi aman lah.

Sempet tercium bau tidak sedap. Ternyata itu bau mie Sedaap yang sudah tidak sedaapp lagi. Apaansiddosss.... gajelas yaa. Biar mikir.

Gue jujur ajaa nulis diary ni bersemangat banget. Saking semangatnya. Gue nulis diary ini selama satu hari. Dimulai dari 23.55 sampai 00.15 wib. Gilaa sih lama banget nulis diary gajelas ini.

Anjaayyy idosss idossss. Itu beberapa menit doangaann. Mana ada satu hari. Oke kita telusuri. Jam 23.55 itu masih hari sabtu dan tanggal 12, sedangkan jam 00:15 itu sudah hari minggu tanggal 13 Juni. 

Sekarang gue nanya ?

Sabtu ke minggu itu berapa hari ? Jawab satu hari. Nahh itu tau.

Tapi kann... gaada tapi tapian. Semua sudah berubah semenjak BTS MEAL MEKDONAL menyerang kaum kaum shoopefood.

Ini apa hubungannya yah wkwkkkk

Jadi sekarang kita beli makanan lewat shoope gaes. Asal kalian tau yaa. Beli BTS MEAL MEKDONAL itu bisa lewat shoopefood. Tinggal pesan. Sampai dehh. Aseeekk hehehee

Ngelantur kan diary gue. Lagi ngantuk malah nulis. Jadinya ga jelas. Tapi gapapa lah biarpun garing yang penting kalian bisa ketawa dikit. Minimal nyengir lah. Ciee manis banget nyengirnya.

Gaada yang nyengir juga kampreett emang kalian pada. 

Oke lanjut lagu gaes...

Perasaan gue dari seminggu yang lalu. Demi apapun deg deg an banget. Gue gatau ini sebenarnya apa yang gue pikirin. Usut punya usut ternyata semenjak si rizki ABL dan kawan kawan itu. Udah ngeshare foto foto buat acara reuni singkat.

Reuni singkatnya temen temen agroteknologi 2014. Weeisshh gila.

Ya gue sebagai mantan mahasiswa terbaik yang selalu nongkrong di gedung C (itu gedung favorit gue gaes). Merasa terpanggil lah. Untuk ikutan reuni singkat ini.

Jujur aja gue semenjak tahu info tersebut. Gue selalu kepikiran. Ini nanti gue mau ngomong apaan. Gue pake baju apaan. Gue berak dulu apa zoom meeting dulu.

Gitu lah rasanyaa.

Mana gue deg degan lagi. Nanti yang ikut berapa banyak yaa. Berapa banyak yang ikut itu temen deket yang kenal gue. Berapa banyak orang yang ga kenal sama gue.

Secara gue itu kan kupu kuti. Tau ga kupu kuti ?

KULIAH PULANG, KULIAH SAMBIL TIDUR... wkwk kampret.

Gue dikampus itu jarang banget bersosialisai dengan khalayak ramai. Dengan mahasiswa mahasiswa seangkatan maupun tidak. Gue lebih banyak diem dikampus. Makanya momen ini tu jadi serba salah gitu.

Gue ga ikutan tapi gue pengiiiin ya kan.

Gue ikutan tapi ntar malah jadi wayang. Cuma jadi gambar diantara temen temen zoom virtual tersebut. Saking deg degannya. Sebelum gue virtual. Gue berdoa dulu setelah isya.

Ya allahh. Semoga temen temen yang hadir kenal gue semua ya allah. Biar apa. Biar gue ga jadi wayang.. aaammiinnn.. mau lanjut doa ehh keburu kentut. Jadi yaudah lah cukup itu aja doanya.

Semoga terkabulkan.

Jantung gue makin berdetak kencang ketika waktu zoom meeting telah tiba. Asiaappp. Gue udah berdoa tadi. Jadi gue sedikit lebih siap dan sudah dipersiapkan apapun yang terjadi. Huufffttttt...

Pertama kali masalah terbesar yang gue hadapi ketika mau zoom meeting virtual. Ternyata bukan karena tidak adanya temen yang gue kenal. Bukan juga karena gangguan wifi. Ehh hotspot ding. Soalnya gue hotspotan. Pake hape yang gue beli cash no kredit.

Ga penting anjirrr no kreeditnya...

Melainkan masalah terbesar nya adalah GUE GAK PERNAH ZOOM VIRTUAL MEETING apapun itu lah.. huaahuaahuaaaa... pengin nangis taoi malu sama si gopar kampret (gopar temen kontrakan)

Mau minta tolong sama si rizqi ABL atau si rinto. Lebih lebih malu anjir. Dikira gue gaptek dan sebagainya. Sial. Ni jujur gue sampe buka tutorialnya. Gimana caranya buaat meeting zoom. Saking paniknya.

Saking paniknya gue sampe kentut lagi gaes.. posisi panik bukannya gue gemeteran ehh malah kentut anjirrr. Untung bunyi. Jadi puas.

Setelah gue ikutin video tutorialnya. Ternyata tinggal klik link zoom lalu akan otomatia terhubung ke grup atau virtual zoom video tersebut.

Sial banget. Ternyata segampang itu. Gue termakan sama announce dari si ABL mana ada link zoom beserta passcode dan lain lain. Yaa gue sebagai amatir zoom jadi bingung. Kampreettttt emang. Rizqi ABL nya??? Guenyaa yang kamprett huaahuaaa malu anying.

Dan akhirnya setelah sekian banyak drama korea yang terjadi sebelum virtual zoom bareng temen temen agrotek 2014. Akhurnya terhubung sudah gue bersama puluhan temen temen yang sempat hadir diacara halal bi halal agrotek 2014 ini.

Meskipun singkat tetapi berkesaan banget. Meskipun hanya melalui video tetapi jleeebbb banget gitu ngobatin rindu masa masa kuliah. Bagi mereka yang merasa rindu.

Tapi bagi gue... untungnya lewat video anjimmmm. Gue masih bisa main WA IG FB TANTAN. Anjir tantan. Wkwkwkk 

Coba kalo langsung. Gue yang ada mau mati gaesss. Ga bisa ngobrol sama siapa siapaa. Kalopun bisa ngobrol gue garing anjirrr... mana yang hadir kebanyakan ga deket sama gue. Jadi sebatas kenal di kampus.

Untung alhamdulillah ya allah. Dan doa yang gue panjatkan tadi setelah sholat isya. Ada unsur terkabulnya. Alhamdulillah... gue ga terlalu garing lah di video wkwkk. Masih bisa nyambung nyambung dikit.

Biasalahhh. Awal awal doang suka panik. Udah berjalan mah. Aman. Hehe.. dasar si idos doyanyerocos.

Hoaammm... gue ngantuk banget gaes nulis tengah malem belum istirahat juga. Mana besok minggu rencana gue mau joging pagi di tempat favorit gue. Dimana lagi klo bukan di CITRA 8 AEROWORD.

Nanti lanjut lagi ya gaess. Banyak banget yang mau gue ceritain. Sebelum, pada saat, dan sesudah virtual zoom tadi bareng temen2 agrotek 2014. Kalo sebelumnya mungkin sudah dalam diary ini.

Pada saat video dan setelah zoom nya aja yang belum. Gue mau cerita banyak gaes. Serius... apalagi tentang si tahi lalat. Awwww

Sial. Gue jadi flashback banyak tentang doi.

Thankyouu for reading gaes..

See you next my story... byebyee...

Posting Komentar untuk "Gue Jadi Flashback - Zoom Meet Agrotek 2014"