Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diluar Ekspetasi - Zoom Meet Agrotek 2014

Rasa senang bercampur gerogi ditambah malu ditaburi racikan ga PD. Membuat bulu kuduk gue berdiri tanpa sebab yang pasti. Terutama ini terjadi setelah sekian tahun gue ga pernah dengar suara si tahi lalat. Dan kali ini gue mendengar kembali.

Ini sungguh... sungguh... sungguh.. mengesankan... ahhh...

Woy woy woyyyyuu itu iler sama beler di hidung usapin dulu elaahh.. halu muluuu jadi makhluk. Si kampretttt.....

Selamat pagi bray bray gue..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb..

Pagi ini sebelum gue lanjut nulis diary yang semalem gue tinggalin. Gue mau kasih tau ke kalian. Bahwasannya sekarang ini gue lagi kerja gaes. Huhuu padahal ini hari minggu  tapi tetep masuk kerja. 

Gapapalah. Namanya juga perusahaan swasta. Kebetulan juga jadwal kerja gue kan 4 kerja 2 libur. Jadi ngacak gitu jadwal liburnya. Tapi ada untungnya juga sih gue masuk kerja di hari minggu.

Pertama kerjaan free karena barang sedikit. 

Kedua tidak ada orang kantor selain oprasional di perusahaan.

Ketiga lebih banyak istirahatnya.

Keempat bisa ngobrol lebih leluasa.

Kelima gue bisa pake baju bebass asal keren wkwkk. Sopan udah basi.

Sehh banyak juga yaa gue kira dua tiga doang. Ternyata banyak keuntungannya masuk kerja di hari minggu. Siaaal. Yang ada gue menang banyak kali. Bukannya harus bersedih. Heheee.

Dari kelima yang gue sebutkan diatas itu ada satu hal yang mau gue ceritain diawal. Yaitu point ke lima. Anjirrr ini terkait penggunaan baju pada jam kerja.

Jadi enaknya dihari minggu itu kita bisa pake pakean bebas gaes. Bisa pake baju oblong maupun model kerah. Celana juga bisa menggunakan levis ditambah sepatu bolehlah pake sneakers. Biar lebih kece.

Seperti yang gue pake sekarang ini gaes. Baju gue oblong warna navy, celana gue levis robek robek, dan sepatu yang gue pakei itu sneakers merk ventela. Itu beuuhhh gue berasa lagi main ini mah bukan lagi kerjaa hehee. Mana celana gue sobek sobek lagi.

Lu tau kan celana sobek sobek itu identik dengan fuckboy. Karena kata kebanyakan wanita celana model ini tuh keren banget klo dipake. Anjrottt gue yang sedari lahir semenjak bayi tidak merasa fuckboy, merasa terusik dengan paham ini.

Gilaa gue bukan fuckboy gaesss... inget yaa. Bukan. Cuma.... skip.

Gue merasa lebih luwes dalam bekerja. Soalnya pakaian yang gue pake itu keren. Menurut diri sendiri. Apalagi gue kemarin malem habis potong rambut. Jadi berasa ini adalah hari gue. Hari yang penuh semangat dan kepercayaan diri. Semangat luruh duittttt...

Lanjut lagi ni gaes. Gue mau ceritain beberapa perasaan dan suara hati yang keluar dalam diam. Banyak hal hal yang membuat gue itu merasa waahh ternyata mereka juga sama sama merindukan momen kuliah.

Awalnya gur pikir, apa Cuma gue yang kangen ?

Ternyata salah. Melainkan semua temen temen kuliah juga sangat merindukan satu sama lain. Dari yang tadinya ga akrab. Sekarang akrab akrabin aja. Toh juga udah sama sama menjadi alumni yakan.

Sama seperti gue misal. Gue sebenarnya ga terlalu akrab sama temen temen yang hadir di virtual zoom semalem. Gue mentok ada temen gue satu yang cukup akrab yaitu si wahid. Kebetulan kan karena doi juga main voli dan suka berkerumun di masjid.

Emang lu sering dos ke masjid kampus ?

Jangan ditanya. Gue paling sering tu anu ke masjid iya bener. Paling Cuma 10 menitan. Selebihnya gue merapat ke gedung C. Anjir ngapain?

Wifian wkwkkk

Karena gue semasa kuliah termasuk team missqueen gaes. Jadi untuk memuaskan hasrat hiburan nonton filem, youtube, instagram. Gue harus rela duduk berjam jam di gedung C untuk mendapatkan kepuasaan tersebut.

Kerjaannya yaa nonton youtuber, download filem ples mines. Apaansi ples mines. Hahaa. Kepo. Intinya banyak filem yang gue download untuk gue tonton di kos kosan.

Nah balik lagi ke virtual zooming. Perasaan pertama kali pas gue join itu. Gue langsung terkejut buaaaaahhhhhhh apel. Gue pikir yang bakaln jadi moderator itu kalo ga si izam yaa abl gitu kan.

Soalnya doi ini kan yang aktif di grup alumni. Dan mereka berdua ini cukup worth it untuk membangun semangat temen temen. Supaya mereka tertarik akan kegiatan ini.

Ternyata ehh ternyataaa. Booommm.

Yang jadi MC nya itu si Ateng sama si Tahi lalat. Sebut nama aja napaaa dosss. Hehe oke.. jadi yang jadi MC itu si angga sama rike gaess.. mengetahui mereka jadi MC virtual semalem itu rasanya. Wahh keren juga yaaa.

Gue sih cocok banget klo si angga yang jadi MC, doi kan terkesan slengean anaknya. Jadi okelah asik gitu. Karena semasa gue dikampus pun gue kenal sama dia. Nah hanya saja yang satunya ini yang membuat gue kaget.

Aseli demi apapun gue kaget. Pas Rike jadi moderator. Karena itu jauh diluar ekspetasi gue semasa kuliah dulu. Gue pikir doi ini pendiam tidak bisa mencairkan suasana.

Yaa bisa aja cair sih seketika kalo liat doi ini ketawa maupun ternyum. Emang kenapaa dosss... cantik banget uwuuu wkwkkk. Gue yakin semua bakalan setuju dengan pendapat gue ini hahaa. Keren keren.

Mungkin juga gue yang ga terlalu kenal sama rike. Jadinya gue kaget. Untuk beberapa temen yang mengenal jauh sih B aja ya kan. Atau mungkin sebenarnya doi ini orangnya cerewet. Hanya saja gue yang gatau dan ga bisa kenal deket sama rike.

Sial... empat tahun lamanya ekspetasi atau persepsi gue salah 180 derajat. Gue pikir doi pendiam. Ehh cerewet. Hehe. Bukan maksud cerewet sih tapi lebih ke arah doi punya publik speaking yang bagus dan tentunya friendly banget ke semua orang. Good job..

Standing applause gue buat angga dan rike yang berhasil menjadi MC suasana virtual terasa begitu cair. Ga kaku kaku banget. Goodd.

Beberapa temen yang berani buka cam saat virtual gue akuin kalian sangat menghargai perjuangan temen temen panitia yang mengadakan acara ini. Gak salah juga si ga buka cam. Mungkin juga kan ada beberapa hal yang emang gabisa untuk buka cam.

Kameranya rusak mungkin wkwkk bercanda.

Yang ga buka cam bukan berarti juga tidak menghargai acaranya ya kan. Perasaan malu malu kucingnya masih ada gitu. Jadi perasaan malu dikit diliatin temen temen agrotek itu gue yakin pasti ada.

Sama seperti gue. Jujur aja awalnya gue malu banget ya kan. Tapi gue mikir. Tenang aja sih. Toh ini momen langka kan. Tiga tahun lamanya lulus dari dunia perkuliahan. Baru kali ini mendengar dan dapat mereka kembali. Aplagi coba kalo ini bukan momen langka.

Mangkanya gue memberanikan diri untuk open camera dan sesekali bersuara. Ehemmmmm. Biar si tahi lalat juga denger ehm.

Banyak sekali kejadian kocak yang membuat gue ikut tertawa. Banyak juga kejadian yang membuat gue merasa tersupport. Banyak juga yang tidam mendengar suara kentut gue pada saat virtual. Alhamdulillah ya allah aib gue terlindungi karena ada tombol MUTE. Wkwkkk

Coba klo mereka denger. Mana kenceng banget kentutnya anjirr... si gopar aja sampe tutup telinga. Alaaayyy wkwkkk. Coba kalo mereka dengar. Pasti pada ilfil. Dan tentunya akan jadi misteri. Woy..

Siapa ini yang kentut sembarangan. Suaranya terdengar dari Tangerang sampai ke Purwokerto. Anjirrrrr udah kaya rute kereta api. Mudik kali..

Momen kocaknya pada saat games. Aseli itu keren banget. Gue ga habis pikir. Games melalui virtual aja bisa seseru itu gitu loh. Gimana kalo langsung. Hahaa pasti lebih seru.

Gue jujur aja ga kenal banget sama yang namanya safira. Temen temen manggilnya ucil. Tapi gue sebagai peserta. Gue ikut nimbrung aja ya kan. Sok asik so kenal so deket. Dan untungnya mereka ga jaim ya kan. Si ucilnya jugaa asik banget jadi yang ngadain kuis.

Gue gatau itu hadiah yang didapatkan bakalan dikirim atau engganya. Atau hanya sebuah hiburan ajaa. Coba kalo hadiahnya tiket liburan ke luar negeri. Bwwehh pasti deh pada semangat.

Meskipun tiketnya ini telah hangus. Gapapa ya kan buat mancing semangat ajaa hahaaa.. parah lu cil klo itu beneran terjadi.

Dua kali games. Gue awalnya sama sekali gabisa ikutan sok asik gitu di awal awal. Tapi setelah gue ikuti irama bercandaan obrolan mereka. Gue bisa menempatkan diri dalam suasana ini.

Jadi terkesan ikutaann asiikk...

Si ucil kayaknya terbiasa jadi mc game deh. Soalnya cerewetnya itu lemes banget gaes. Gaada kaku kakunya. Atau emang lagi lagi gue yang kaga kenal doi yaa semasa kuliah. Heemmm

Sedih amat gue jadi mahasiswa kupu kuti. Kerjaanya ga jelas di kampus. Tapi bisa wisuda. Gue aja sampe heran sama diri sendiri. Kerjaan ga jelas dikampus ehh tau tau wisuda. Aneh wkwkk

Perlu gue akui gue emang jarang banget berkumpul bercengkerama dengan teman teman kampus gaess. Melainkan gue lebih sering menghabiskan waktu untuk nguli. Alias kerja partime. Jadi sedih juga sampai pada akhir waktunya gue lulus.

Gue sampe merasa tidak punya temen yang seangkatan. Tapi gue punya temen yang sepekerjaan. Sedih jujur gue sedih. Terkadang gue juga pengin kan ikutan ngumpul. Tapi gabisaa gitu.

Gue gabisa asik sama mereka. Bener bener menyedihkan. Tapi tidak apalah. Itu bukan masalah besar. Masih bisa gue benahi. Dan sekarang masa iya sih gue tetep gabisa asik. Pasti bisa dong. Tentunya bisa.

Sedih ya wkwkk... payah banget gue.. lanjut aja wusshhhh....

Oiyaa btw gaess. Gue lanjut ke diary sebelah yaa. Soalnya gue sekarang ini mau kerja dulu. Daritadi nulis diary di hape. Duduk diam gejelas juga gue diliatin orang orang di office.

Diem diem senyum senyum sendiri. Gue takut dikira kesurupan hahaa

Thankyouu for reading gaesss..

See you next my story.. byebyee..

Posting Komentar untuk "Diluar Ekspetasi - Zoom Meet Agrotek 2014"