Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Si Eno Ribut Paket Missroute Mulu

Dari awal pertama kali kayaknya gua naik ke lantai dua untuk stay di automatik sortir, si eno bawel banget nyuruh nyuruh nyari paket missroute mulu...

Lah kata gue biarin aja napa missroute. Ntar jugaa doi bakal jawab missroute too beby....

Miss you woi missyou...

Selamat malam bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb.

Miss you yaa gaess yang bener bukan missroute. Hehee

Malem ini gua onduty hari ketiga gaess masuk malem start jam 9 tadi. Sekarang gue nulis jam 10 malem. Sambil mengisi waktu senggang gue selalu menyempatkan diri untuk menulis diary.

Hemmbbb gue merasa cukup tenanh aja sih kalo tiap hari gue bisa membuat satu cerita harian. Rasanyaa itu ploong banget. Gue seakan menjadi lelaki yang produktif. Waktu gue ada yang berhasil gue transfer menjadi sebuah ceritaa.

Azeekkk

Seperti yang pernah gue katakan sebelumnya gaess.. gue ini orangnya gamau banget rugi. Dalam arti gue masuk kerja hanya untuk kerja itu rasanyaa gue rugi banget. Gue tidak bisa menghasilkan apapun dari pekerjaan selain gaji tiap bulan.

Maka dari mulai awal tahun 2021 ini gue bertekad untuk telun dalam berkarya. Mulai dari menulis diary dan membagi jadwal supaya hari hari gue menjadi lebih padat. Dan tentunya bermanfaat.

Gue selalu bilang begini setiap hari. Sudah berapa waktu yang gue sia siakan dosss. Masa iya gue mau menyia nyiakanyaa lagi.

Jangan lagi doooong.

Berapa lamaa gue kuliah tapi tidak produktif sama sekali. Mentok mentok gue berhasil membuat skripsi dan itupun karena syarat lulus.

Masa iyaaa gue kerja disini setelah gue risen kerja hanyaa mendapat uang THR. Kalo bisa sambil berkarya kenapa tiddakk.

Gue tau ini akan melelahkan. Tidak semua orang berfikir seperti ini. Dan tidak semua orang juga berfikir sedasar ini. Ada yang tidak ada yang lebih. Bahkan yang lebih pun banyak.

Gue salut standing applause buat mereka yang tidak pernah menyianyiakan waktu. Selalu produktif dan kreatif.

Rencananya gue mau buat jadwal harian gue nanti kalo dirasa sudah bener bener senggang.

Kalo saat ini gue merasa padet banget. Ditambah rasa lelah karena kirang tidur dan kerja selama 12 jam. Membuat hari hari gue yang ada dipikiran hanya tidur tidur dan tidur.

Ditambah gue juga harus membuat jadwal kuliah kelas tante gue yang dosen itu. Lik khom namanyaa. Gue harus bisa menyelesaiakn paling tidak hari senin depan. Karena jadwal itu akan dipakai untuk UAS. Soo.. gue harus bisa menyelesaikannnyaa.

Malem ini gue mau ceritain sahabat gue dikerjaaan. Orang yang paling tengik setelah si bahri dan samsul. Tapi semenjak bahri risen dari perusahaan dan samsul dipindah team. Gue merasa ketengikan mereka mengumpul menjadi satu.

Dan itu ada pada diri si eno tengik ngik ngik.. wkwk

Gue menulis doi tanpa sepengetahuan diaaa. Hahaa gue jatuhnya kayak ngomongin dia di belakang ini wkwkk tapi tenang nooo yang gue ceritain kebaikan lo ajaa kok.

Meskipun 80%nya aib kerja lo selama ini hahahaa bercanda gengs.

Lanjut.

Gue standby area di automatik sortir inu kurang lebih sudah berjalan mau dua bulanan. Sebelumnya gue stay di area jabodetabek. Entah karena berbagai pertimbangan kolot, sehingga gue dipindahkan.

Pertimbangan kolot apa lagi wkwkwk

Nah kebetulan diatas ini sebelumnya ada si eno yang udab duluan stay diarea ini. Dia dipindah sejak pertengahan tahun 2020. Jadi doi sudah lamaa disini. Gue rasa doi pasti sudah memahami betul cara kerjanya.

Mulai dari mengatur ritme kerja, masalah masalah yang ada, sampai tempat terbaik untuk tidur tanpa ketahuan pun. Gue yakin pasti dia sudah tau semuanyaa. Sudah khatam sudah validisasi akun.

Hebat banget emang si eno. Meskipin tengik di mata gue. Tapi doi punya berbagai ilmu pengetahuan disini. Terutama ngakal ngakal untuk tidur di mushola.. enooo enooo...

Sekarang gue udah 2 bulan bareng doi kan stay disini. Gue juga merasa sudah tahu banyak bagaimana cara mengatur ritme kerja disini.

Mulai dari mendata paket lewatan dan missroute yang nantinya akan dipakai untuk membuat data laporan harian automatik sortir. Semuanya gue sudah berusaha memahami.

Tapi masalahnyaa hampir setiap hari temen kerja guee ini ributttt mulu akan mencari data missroute. Gue sampai terheran heran melihat si eno dahh. Kata gue santai gengss santai. Semua akan terdata pada waktunya. Itulah prinsip gue. Santai gaesss.

Dari hari kemarin itu gue lagi nyisir area tiba tiba ada suara chat di hape. Gue pikir doi gue yang chat.. ehh ternyata si eno. Dosss jangan lupa cari missroute yaa hehe... sambil ketawa tengik tau mukanyaa guee klo doi nyengir.. dalam hati gue ya jnc***k skip

Pernah itu pas gue lagi lakbanin paket yang rusak. Dia kan gatau gue ada dimana yaa. Mungkin dia taunya gue lagi duduk santai atau tidur gitu kan yaa. Gue di chat dosss missroute mana nih belum ada datanya dari lu..

Gue hahhhh... dalam hati gue. Lu gatau gue lagi ngapain sekarang. Gue juga lagi sibuk bang enoo.. mana mungkin gue bisa lagi benerin paket rusak sambil nyari data missroute. Nyebelin banget. Enoooooo

Untungnya gue ngomong dalam hati jadi doi ga mungkin denger.

Habis nyebelin banget gue lagi cape benerin paket malah disuruh2 gitu kan. Siapaa coba yang gak kesel. Heummmmb.

Tapi perlu gue akui juga sih..  kalo doi juga yang sering nyariin data missroute gak kaya gue. Gue sampe heran kadang kalo dia yang nyari itu pasti adaaaa saja paket yang missroute. Sedangkan giliran gue nyari malah gaadaaa. Aneh banget.

Ini paket pada takut missroute kali yah kalo gue yang nyari.

Saking sangarnya gue kalo lagi nyari gue obrak abrik seisi karung tuh. Makanya pada ngumpet ni paket paket misroute tengik ini kaya si eno. Tau dia kalo gue yang nyari jadi bener. Giliran temennya yang sama sama tengik ehh muncul dan ketemu.

Ihh sumpahh ini gue bego apa yaa ngomong ini wkwkkk gue nulis sambil ketawa ketawa sendiri didalam hati. Manaa adaaa idosss paket begitu dia tau kalo elu yang nyari terus ngumpet gitu.

Giliran si eno yang nyari terus muncul gitu. Mana adaaa woiiiiii. Ni kenapa keyboardnya yang kesel sama gue...

Gue sebenarnya kepikiran nulis ini tuh dari kemarin gara gara gue kesel gitu kan sama si eno. Kayak ribut mulu suruh nyari paket paket missroute. Kata guee udah santai aja sih gausah banyak banyak juga.

Sekarang gini. Bang eno nyari bang darry nyari lah gue juga nyari. Kan datanya jadi kebanyakan nooo. Kalo gue dapet 5 saja. Kalian masing masing 10 data. Udah 25 cukup lahh

Lagian juga gue kadang mikir nyari data banyak banyak juga buat apaa toh pada awalnya kan karena ada tujuan untuk data sampel doang. Ngga mesti banyak kann. Kalo pun salah yaa kan yang salah sistemnya kenapa masih ada paket missroute gitu lohh.

Kesel gue kemarin.

Lagi cape cape kurang tidur kepala juga nyut nyutan malah disuruh nyari paket missroute sama si eno tengik wkwkkkk... gue daritadi ngomongin tengik mulu dah hahaa

Gue gatau kalo dia baca diary gue ini bakal marah atau tidak. Kalopun marahh yaaa gue minta maaf. Kalo engga yaaa... ya emang bener haha

Last stat.. sebenarnya bang eno baik orangnya. Doi selalu nganterin gue kalo pulang kerja. Karena kebetulan kan kita satu arah kontrakan nya. Makanya gue pasti nebeng kalo pulang kerja.

Sorry yaa bang eno... perlu gue akui kita sama sama tengik hahaa.

Gue mau istirahat dulu gaes mau tidur. Soalnya makin kesini gue merasa kurang tidur karena sistem kerja yang berganti menjadi 12 jam ini. Gue perlu istirahat yang cukup supaya gue tetep fit dan sehat.

Thankyouu for reading... always keep healthy.

See you next my story.. bye byee..

Posting Komentar untuk "Si Eno Ribut Paket Missroute Mulu"