Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaruh Foto di Semarang

Hampir setiap insan manusia pasti ketika mengambil moment berfoto mereka selalu meningingkan hasil yang bagus, gak buram, jernih, dan pastinyaa gak merem.

Sama seperti guee gaess.. gue juga begitu. Ketika gue berfoto gue pastikan gue gak merem. Soalnya klo merem kondisi tersenyum aseli guenjelek banget.. wkwk

Selamat malam bray bray gue. Kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brummmmb.

Malem ini gue lagi onduty doong. Seperti biasa gue masuk kerja malam. Tetapi kali ini ada yanh berbeda gaess.. biasanya ketika gue onduty malem ituuu pertama masuk yaitu jam 7 dan jam 12 malem.

Sekarang onduty malam masuknya diubah menjadi jam 9malem gaess.. waktu yang pass. Tidak terlalu cepat dan tidak pula kemalaman.

Tapi karena ini hal yang baru jadi gue belum sepenuhnya dapat beradaptasi. Jadi perlu penyeseuaian diri supaya waktu onduty ini tetap produktif. Pelan pelan tapi pasti.

Jadwal ini diganti baru dimulai sekitar awal bulan januari. Sebelumnya masib sistem kerja 6-1. Pas itu gue masuk pagi jam 9.

Berhubung pada saat itu gue masuk pagi jadi gue terkena imbas transisi pergsntian sistem kerja ini gaes.. gue nanti mau tulis cerita diary sebelah mengenai transisi sistem kerja ini gaes..

Dimana gue masuk kerja selama 8 hari. Dan jika ditotal dalam jumlah jam kerjanya gue mencapai 81 jam kerja. Gilaaaa gilaa gilaaa banget.. diatas normal. Over.

Biasanya jam kerja pada umumnya kan hanya berkisar 7-8 jam perhari atau paling tidak 56 jam dalam seminggu. Nah gue mencapai 80 jam seminggu.

Rasanyaa seperti anda menjadi robotmennn.

Gimana gak terlatih menjadi robotmenn cobaa.. 12 jam perhari kerjanya. Setengah hari gue habiskan untuk bekerja. Setengahnya untum tidur. Gitu ajaa terus. Sampai gue risen hehee

Malem ini gue sedikit bersemangat dan bergairah gaess dalam bekerja. Pasalnya gue sebelum bekerja tadi gue vc an dulu sama doi guee. Baru masih anget.

Hahhh

Kemarin baru sekarang baru lagi... ajigileee.

Kemarin yang manaaa woi. Gaadaaa.

Baru ini, ya baru ke tiga ini maksudnya wkwmm.

Gue habis vc an sama doi gue kenalan via aplikasi pekerjaan dingtalk. Sebut saja namanya putri. Dia orang jawa barat dengan wajah khas teteh teteh gitu.

Wajah wajah orang sunda euy.. putih bibir merah dan rambut berwarna sedikit pirang.

Kebanyakan begitu sih cewe cewe jawa barat. Anak bandung, tasik, Sukabumi, cirebon, dll. Hampir trend gaya nya seperti itu untuk kategori cewenya.

Nah si putri ini dia kerja satu perusahaan sama gue. Meskipun hanya brand nya saja yang samaa tapi lokasi kerjanya kita berbeda. Gue pusat dia di Dropointya. 

Tapi masih sama kok intinya kerja dibidang ekspedisi.

Gue berkenalan sejak 1 minggu yang lalu. Tepatnya pas gue bantuin masalah paketnya. Gue chat japri lama kelamaan gue ajakin dia kenalan. Ehh bolehh yaudahh lanjut doong. Hehehee idos paling bisa udah.

Kita chat layaknya orang lagi pdkt aja. Chat tiap waktu jangan lupa kasih emot emot love supaya doi merasa ehemmmm. Padahal kan Cuma emot. Tapi bisa bikin hati gemeteran. Hiyaa hiyaaaa...

Gue disini sebenarnya bukan mau ceritain tentang dia secaraa keseluruhan. Tapi gue mau ceritain slaah satu hal yang menurut gue sebenarnya karena pengaruh foto saja gue jadi banyak yang suka.

Okeey cekidot. Kenapa gue menulis judul pengaruh foto di semarang.

Pada tahun 2017 lalu pas gue masih kuliah aktif sebagai mahasiswa amatir. Gue sama mas hakim jalan jalan tuhhh otewe jauh ke Semarang. Kita berdua naik motor goncengan.

Gue disana kurang lebih hampir satu minggu gaes menikmati sejuknya kota semarang. Entah gue lupa dihari keberapa gue foto foto di depan lawang sewu dan gedung walikota semarang.

Gatau ding naman gedung yang diseberang lawang sewu itu gedung apaan. Pokoknya viewnya pada saat itu bener benere cueeraahh cerah banget.

Pemandangan juga sangat indah dan suasana pas banget buat guee untuk berfoto riaa sama mas hakim. Gue minta mas hakim fotoin gue dengan gaya ala ala model gitu. Hahha

Model madul modal madul.. wkwkk

Cekrekk dapatlah satu foto yang menurut gue bener bener estetik. Muka gue terlihat cool. Pandangan mata terlihat tajam. Bentuk tangan yang lentik. Serta cahaya yaaang semuanya passs banget. Fotonya ada di ig.

Back to now.

Singkat cerita itu foto pernah jadi foto terbaik dalam diri gue selama gue berkecimpung di facebook. Hingga saat ini pun gue masih menganggap salah satu foto shoot terbaik adalah foto tersebut.

Nahhh entah kenapaa sejak aplikasi kerja gue di dingtalk menggunakan foto profilnya foto tersebut. Gue seakan kharisma gue di perusahaan meningkat tajam. Tidak seperti foto foto sebelumnya. 

Gue lebih sering di japri japri sama cewe cewe sini tau gegara pake foto ini.. beuhh gilaaaa wkwkk. Pengaruh foto doang kali yaa yang di semarang.

Sampe gue dibilang cakep danteng bla bla blaaa oleh beberapa wanita. Plis dehh jangan bikin gue naik daun disaat seperti ini hahaa.. itu gue rasa hanya karena foto ini gue terlihat cool dsn keren bikin kalian suka.

Aselinya mahh beuhhh.. lebih keren wkwkwkk

Terbukti semenjak gue pake foto ini di profil dingtalk. Banyak yang nge add gue kan. Terus gue chat gue rayubdikit ehh baper mereka. Sampe jadi bahan obrolan di agent agent  berasa apa banget gue wkwk

Pernah ada satu anak tinggal di daerah mangga besar jaksrta. Doi kerja di pangeran jayakarta. Pokonya daerah situ lah hehee

Pas doi chat sama gue tiba tiba dia cerita kan sama temennya. Temennya namanya puja. Kebetulan si puja ini pernah chat pribadi sama gue di dingtalk.  Gue gatau apa yang dipikirkan si puja tentang gue. Karena gue juga agak membatasi diri. 

Nahh pas doi gue ini cerita ke si puja dia nanya. Ehh puja kamu kenal firdaus gak sih anak jkt gateway. Kata puja dia kenal. Oh kamu kenal sama diaa. Iya firdaus qc jkt999 kan yang cakep itu.. trs respon doi gue kayak senyum senyum pepsodent gitu kan..

Lebih lebih gue hahahaa..

Gue senyumnya udah bukan pepsodent lagi cuy kwkwkk tapi sensoden. Gimana doi gue ga senyum2 cobaa. Doi mungkin naksir sama gue trs cerita sama temen ehh temennya malah bilang kalo gue ini cakep.

Yaudah dehh auto klepek klepek.

Nah disini gue posisinya malahh jadi pengin terbang. Diobrolin dua wanita cantik menurut gue yaa.. klo menurut lu gue gatau. Gue jadi merasaa waahh padahal mereka kan belom pernah ketemu langsung.

Pernah ada yang ketemu langsung si dan dia bilang kalo gue itu lebih cakepan aselinya dibanding di foto. What are you say... hehehee

Mungkin juga klo doi gue sama si puja ketemu gue langsung bakal kaget kali yaa.. kalo ternyataa... hemmmbbb. Gue lebih cakep aselinya daripada di foto yang di profil dingtalk itu wkwkwkk

Tapi gue gaboleh berlebihan. Gue juga harus tetep biasa sajaa. Merespon biasa sajaa gaboleh jadi alay dan lebay. Hanya karena dibilang cakep sama wanita yang belum pernah ketemu.

Tahan dos tahan..

Dari semua yang gue rasa sih sebenernya satu point yang pengin gue katakan. Kayaknya mereka hanya melihat foto ini deh. Bisa saja mereka suka sama gue hanya karena pengaruh foto gue yang di semarang.

Maybe..

Gue tutup saja ya gaess.. gue mau sholat subuh dulu terus istirahat tidur sampe jam 6 pagi. Gue jujur aja ngantuk banget hari ini. Pengin tidur pengin istirahat biar kesehatan gue terjaga.

Okee thankyouu for reading gaess..

See you next my story bye byee..

Posting Komentar untuk "Pengaruh Foto di Semarang"