Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blokir, Gue Gak Mau Mikir Pusing

Gue tau rasanya di blokir kontak itu sungguh menyakitkan. Apalagi yang blokir itu kontak yang mana kita sudah cape cape minta malah doi ngeblokir. Aseli itu gaenak banget...

Tapi disini gue gak mau ambil pusing, gue jadikan sebuah cerita..

Wushhhh..

Selamat malam bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brummmmb.

Seperti biasa gue malem ini onduty masuk jam 9 malam tadi gaess..

Just info malem ini gue terakhir kerja, besok mau libur. Asikkk. Karena sistem kerja 4 hari kerja 2 hari libur sudah berjalan, maka dari itu gue baru kerja 4 hari besok sudah libur.. hehee

Dipikir pikir enak banget sih. Baru kemarin gue libur terus masuk ehh udah libur lagi ajaa.. gini amat perusahaan. Tapi gapapa lah perlu gue syukuri. Artinya waktu freetime gue juga semakin banyak.

Gue bisa melakukan hal hal yang gue sukai seperti posting blog, editing video, belajar record lagu, joging pagi dan sore, dan membuat konten di youtube.

Sudah sekitar 4 bulan yang lalu sejak bulan november 2020 gue cita cita banget pengin memulai di youtube. Tapi hingga saat ini gue belom juga bisa merealisasikannya gaes. Gue rasa waktu kerja yang sebelumnya bener bener gila banget, jadi mungkin itu penyebabnya.

Selain itu juga karena gue merasa butuh properti dan bahan untuk membuat konten. Gue merasa belum mendapatkan itu. Makanya gue sembari berjalan sembari gue bekerja, gue terus berfikir. Konten apa yang mau gue sajikan ke youtube pribadi gue. 

Gue butuh support untuk memulai butuh pemikiran positif untuk memulai nya. Dulu pernah memulai tapi karena merasa tidak ada support jadi yang ada gue ngedown sebelum waktunya.

Yang ada malah gue jadi minder minder dan akhirnya. Redup.

Tapi tidak masalah. Mulai tahun ini gue bertekad kembali untuk memulainya lagi. Gue hadir dengan gaya baru dan tidak mau alay. Gue mau tampil agar gue pede. Bukan malah minder.

Semoga sajaa bulan depan gue bisa memulai. Always support me gaes.

Malem ini gue bukan mau ceritain rencana gue kedepan ya gaes. Diatas Cuma cerita gue aja dikit. Hehee.. opening opening..

Gue mau cerita kejadian tadi siang yang cukup mengganggu harinharingue. Dimana gue dibikin ga fokus dan sempet deg degan.

Pada saat itu gue berfikir. Busett lemah amaat yaa mental gue. Belum juga kejadian tapi gue sudah berfikir jauh akan hal buruknya. Itu bisa saja terjadi apa yang gue pikirkan.

Tapi setidaknya gue gak harus berfikir seperti itu terlebih dahulu yaaa.

Jadi gini.

Gue lagi deket sama anak agent ancol pangeran jayakaarta. Bisa dibilang cewe ini cantik kalo menurut gue. Soalnya dia putih berambut panjang serta berwarna pirang. Beuuhh dipikiran guee asik juga klo gue ajak jalan jalan pasti banyak yang bilang ceweknya cantik bgt bos wkwk

Entah kenapa pertama kali gue kenal gue berfikir dodol seperti itu. Ternyataaa tidak. Belum tentu dia mau kan gue ajak jalan jalan. Terus juga belum tentu gue ada duit buat ajak dia jalan jalan wkwkk

Udah sekitar satu mingguan lebih kita chat chat an di dingtalk. 

Awalnya gue tertarik buat chat dia karena dari sekian banyaknya ciwii yang ada digrup dingtalk itu yang satu grup, dia paling berbeda. Ciealehaalahh. Apaansi.

Maksud gue berbeda itu dia di poto profil cakep banget aseli. Pake kacamata terus rambutnya merah pirang gitu kan. Udah gitu kulitnya putih. Gue seketika mikir ini bule manaaa masuk grup ini.

Gue pikir doi itu owner dari pangeran jayakarta. Sempet fong gue tanyain. Kaka itu ownernya atau adminnya yaa. Nah pas itu doi jawab saya hanya admin kok kak kalo ownernya itu beda lagi.

Gubraggggkk.

Ternyata doi ini adminnya. Gue was was aja klo gue tiba tiba godain ehh yang gue godain itu owner. Bisa berabehh urusan. Bisa bisa dilaporin dong aama pusat. Ini kelakuan qc gateway kenapa sih pada suka godain anak anak agent.

Kalopun itu terjadi gue bisa saja jawab ceplas ceplos. Orang gue diajarin bang saimin sama bang bejo, sang raja gateway rawabuaya darat wkwk

Ampun bang imin.. ampun bang bejo.. ampun bang jago...

Ya gue bisa gini kan karena diajari sama senior gue dulu pertama kali baru masuk. Langsung dibisikin. Doss cewe di perusahaan sini cakep cakep loh. Sayang kalo lu gak bisa dapetin.

HATI GUE LANGSUNG TERBAKAR SETELAH MENDENGAR KATA KATA SAYANG KALO LOE GABISA DAPETIN...

Itu tolong gausah pake capslock. Oh yaa sorry.. ceritanya bersemangat.

Back to point.

Pas gue tanya kalo doi ini admin, so yaudah itu artinya gue boleh dong chat chat. Ya godain dikit laah hehee.. gue sebut saja deh namanya yaa daripada elu elu pada ngawang ngawang.

Jadi doi ini namanya Putri Wulandari. Gue biasa manggilnya mputt. Dia pernah gue ceritain dalam diary sebelumnya. Yang waktu ada si puja bilang kalo gue ini cakep orangnya wkwk padahal pengaruh foto doang yang di semarang gue pake buat poto profil.

Mputt.. Sebuah panggilan manja untuk seseorang. Aszeekk.

Berhubung mput ini admin so yaudah gue bisa chat lebih sama dia dong. Gue juga gak main serong juga langsung nge gas. Ya guee nanya nanya dulu lahh.

Nanya ini lah nanya itulah. Dan ternyataa si mput ini juga tertarik sama gue. Moment gue tau kalo doi itu tertarik sama gue adalah pas gue ajak dia vc dia langsung mau. Akhirnya kita vc an dong.

Ditambah lagi gue gatau gimana ceritanya tau tau mput ini minta dikirimin foto guee. Dia mau liat gue itu gimana orangnya ye kann. Pas gue kirim salah satu foto gue pas lagi jalan di Bekasi. Tiba tiba dia bilang. Mamas tinggi banget yaa, gamteeng.

Bammmmmmmmm.. gue langsung terbang melayang. 

Tolong mama tolong... geplakkkk lebay lu. Hahaa

Gilaaaa. Gue yang awalnya tertarik ehh dia malah berkata seperti itu. Yaudahhh.. yang ada gue menjadi semakin menjadi jadi. Gue jadi memberanikan diri untuk meminta nomer whatsapp nya. Boomm.

Etdahh wa doang juga wkwk

Pas gue minta wa nyaa. Dia langsung bilang jangan dulu mas. Mputt takut dimarahin. Whattt. Siapaa yang mau marahin kamu mput.. guebgak berfikir sama sekali kalo dia sudah punya pacar sebelumnya.

Terus di putri jawab. Pacar aku mas. Soalnya kalo di wa dia suka marah marah klo tlp trs lg telfonan sama yang lain. Heemmbb. Gue langsung mikir gini. Cantik putih gemoy tp kok rada bego yaa wkwkk. Sorry sorry terlalu kasar kata kata gue yaa..

Maksud guee gimana ceritanya lagi telfon trs dia tlfon juga terus dia marah marah terus kamu merasa bersalah terus kamu gak jelasin terus terus terus.. terus kalo ternyata km lagi telfon sama orangtua dirumah gimana. Masa dia marah juga.

So safety. Selow put. Kita main aman doong. Supaya pacar kamu gak tau. Wkwkk wahh parah banget ya gue.

Akhirnya karena sama sama tertarik dan mungkin jadi dia juga suka sama gue gitu kan. Dia ngasih itu nomer whatsapp nya. Pas ngasih dia bilang kalo mau vc ngabarin dulu ya mamas. Iya iya bawel.

Kalo aja ngomong itunya langsung maahh mau gue cubit itu pipi gemoy. Habis gemesin banget. Kayak takut karena udah ounya pacar tp deket sama cwo lain, tp disisi lain juga dia suka sama gue. Bisa jadi hehe

So so.. kita langsung vc dong di whatsapp. Pagi itu bener bener cantik banget gue liat senyumnya. Pagi itu juga gue merasa ganteng banget anjirr.. entah kenapa di kamera hape pas gue vc muka gue terlihat cool banget. Sorotan sinar benar benar membantu kepedeanku.

Whooaaa...

Fokus liatin muka mputt. Tidakk

Fokus liatin muka sendiri. Bener pake banget wkwkk

Jadinya si putri liatnya juga senyum senyum sendiri dia. Gue tau dia natapin muka gue terus pada saat vc. Ditambah muka gue juga pas itu glowing banget. Padahal aselinya belom mandi hahaa kan baru balik kerja langsung cuci muka langsung video call.

Kita video call ada itu sekitar 1 jam lebih. Gak sadar karena sama sama suka. Sampei aku sendiri lupa kalo aku belom tidur. Hooaammsss.

Nah malam itu telah tiba. Tepatnya malam minggu kemarin gaess.. gue pagi vc sama dia hari sabtu nya. Terus dilanjut chat chat an di wa. Kita chatingan sampe sore sampe dia mau balik.

Pas mau balik gue tegor. Ini kan malem minggu. Mputt mau diapelin yaa sama cowonya. Kata dia iya kali sambil ngasih emot ketawa. Dalam hati gue putt gue juga pengin ngapelin elu tapi hemm.. sad.

Diujung waktu doi kerja Cuma bilang gini. Mamas jangan bales chat aku dulu yaaa nanti mput kabarin kalo sudah pulang. Iya iyaaa.

Gue biarin aja itu chat gak gue bales. Karena yaa klo dibales ntar tau tau lagi sama cowonya. Beuhh males bener gue mesti debat.

Pas gue liat jam udah jam 11 kok putri gak ngabar ngabarin yaa. Apa dia langsung tidur apa dia belum balim atau gimana kan. Gue langsung chat dia mputt udah tidur.

Ehh dia balesnya singkat jutek kemudian langsung telfon.

Wahh gaswat apa jangan jangan pacarnya hahaa tapi gak gue angkat. Karena bisa saja itu pacarnya. Jadi gue main aman aja dulu lah sementara. Soalnya kalo mput yang bales dia gak mungkin jutek.

Waduh parah bener udah malem masih sama cowonya. Tapi yaudah lahh namanyaa juga mereka yang pacaran. Napa gue yang ribet. Gue ribet karena gue gaada temen chat. Jadi bete kan.

Singkat cerita.

Paginya pas dihari minggu gue chat lagi tuh. Dengan ngucapin selamat pagi mput.. ehh dibales lagi dengan kata kata yang sama terus langsung telfon.

Walaaaahhh masa iya sih mereka masih bareng apa jangan jangan tidur bareng semalem. Wah parah ini cerita jadinya. Gue biarin dong gak gue bales gak gue angkat, langsung gue hapus saja lah chat chat nya.

Selang waktu satu jam tiba tiba mput bales. Maaf mamas mput baru bangun tidur. Trs dia vc gak aku angkat kan.

Ini jadi makin horor banget aseli. Yang tadi pagi sama semalem jutek itu siapaaa woi. Kenapa pas bilang baru bangun itu dia langsung vc. Padahal selang satu jam doang woi. Hororr beddd.

Gue tanya dong ini mput kan yang bales bukan cowonya. Iya mamas ini mput. Loh kenapa emang mamas di chat2in ya sama pacar mput. Mamas mput minta maaf emang dia chat apa ke mamas. Dia pengin lihat kan isi chatnya.. lah udah gue hapuss putt chatnya.

Gue tinggal aja mandi. Posisi gue baru balik kerja jd belum mandi. Pas gue mandi mikir gini. Itu mput bales gak yaa chat terakhir gue. Pas gue selesai mandi terus nyisir terus pake handbody. Pokonya udah bersih banget lah itu mukaa. 

Gue langsung vc itu si mput 3 kali gak diangkat.

Kayaknya sih ya kayaknya.. itu kenapa gak diangkat karena kebenaran ada cowonyaa deh aseli. Jadi kayak dibiarin aja gitu hapenya. Padahal lagi online status di wa nya.

Wah kacau wkwkkwk...

Gue diemin sebentar lah itu hape sambil rebahan terus lanjut pakein handbody.. ehh tiba2 si putri vc 2 kali gak ke angkat terus chat. Mamas kalo ada nomer baru cowo putri jangan dibales yaa.

Bener dong ada nomer baru pas gue chek. Yahh bener ternyata pacarnya si putri. Dia telpon berkali kali gue biarin hahaaaa

Nah disitu momenya yang bikin gue pengin nulis cerita ini.

Gue ditelpon cowonya putri di vc gak gue angkat. Gue bukannya biasa biasa aja kalem. Ehh malah jadi berfikir negatif. Waduhh kalo pacarnya putri macem macem gimana yaa. Mana orang jakarta kalo udah gelap mata dia emang kegelapan beneran. Apa saja dilakuin.

Aseli pemikiran ini sangat mmengganggu.

Gimana kalo gue disamperin ke gateway, gimana kalo gue jalan sama putri terus ketahuan gue dihajar dijalan, gimana kalo gue dikeroyok, bla bla blaa.. semua pemikiran negatif yang diawali gimana itu muncul.

Wajar aja sih gue lagi ngantuk. Udah lahh gue biarin ajaa gue tertidur doong. Sempet deg deg an karena orang lagi ngantuk malah mikir gini kan. Pas gue merem malah kepikiran, put kamu cantik gue kok berfikir apa semalem kalian nginep di hotel bareng.

Ahh fuck my think. Pikiran gue malah jorok wkwkk. Sayaang banget kenapa bukan gue yang nemenin tidurnya. Idos geblek. Sambil nenangin diri karena gue ngantuk berat fuuuhhhhh gue tetidur juga.

Bangun bangun jam setengah dua pas. Gue langsung sholat dzuhur. Tanpa ada pemikiran negatif atau deg degan seperti sebelum tidur tadi. Gue dengan ekspresi ngantuk alay gue ambil wudhu terus sholat.

Tidak lupa sholat sunnah nya sebelum dan sesudah sholat wajib gue kerjakan. Dilanjut dengan dzikir gue berniat melanjutkan tidur karena aseli ngantuk banget disiang bolong ini. Hoaammssss

Tadinya gue mau langsung tidur ya kann.. Cuma pas liat hape ehh jadi malah nyalain data internet. Hoamms yaudah lah iseng gue buka whatsapp kali aja ada apa apa sama putri atau ada chat dari yuli andani kan. Hihiiii yul gue kangen.

Pas gue buka. Laahhhh

Wa gue di blokir sama si putri.. sebel bener gue mau tidur juga. Pas gue chek itu foto profilnya gaada. Apa nomer gue dihapus atau nomer diblokir gue gatau sih sebelumnya.

Cuma karena gue hemmbb paling yaa yang hapus cowonya.

Udah gitu nomornya cowonya yang nelfonin gue vc in gue, maksudnya apaaa coba sampe berkali kali. Kalian ini lagi berantem kenap mesti ngehubungin gue dulu.

Lahhh nyebelin banget aseli mana gue mau tidur mikir pusing gini. Kalo kalian mau berantem ya silahkan. Tapingue mau tidur dan gak mau ikut ikutan. Gue gak bermaksud menjadi pho. Tapi mau gimana lagi putri nya juga suka sama gue boss.

Last story..

Daripada gue pusing sendiri, mana muka ngantuk banget, suasana enak bingit buat tidurr. Tanpa pikir panjang dahlah daripada gue disebut pengganggu hubungan orang. Gue blokir saja dua dua nya hehee.

Blokir dos blokir..

Gue blokir juga karena gue gak mau pikir pusing gaess.. tarik selimut, matikan data, hidupkan mode pesawat, jangan lupa pasang alarm, daaaaaann waktunya tidur hoaaammms.

Ngantuk alay.. biarin.

Jam istirahat kerja ini sebentsr lagi tiba. Gue mau sholat subuh dulu gaes ini dikerjaan soalnya sudah terdengar suara adzaan. Okeyy.

Thankyouu for reading gaess..

See you next my story.. byebye..

Posting Komentar untuk "Blokir, Gue Gak Mau Mikir Pusing"