Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gateway Rawa Buaya Darat

Memang sudah kodrat seorang lelaki itu selalu ingin dibuai wanita. Kan kita semua tau. Hal in sudah ada lagunya. Yukk nynyi..

Aku.. adalah lelaki.. yang tak pernah lelah mencari wanita.. aku adalah lelaki yang selalu ingin dibuai wanita. Naluriku sebagai lelaki..

Lanjut...

Atas dasar lagu ini lah gue setuju betul, jikalau lelaki itu emang tak pernah lelah dalam mencari wanita. Yaa karena kodrat nalurinya sudah seperti itu gaess.. hehehee

Selamat pagi bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb. 

Hemmbb.

Hari ini padahal bukan lagi jam nya peakseason. Tapi heran paket masih ajaaa banyaak. Gue sampe keteteran lagi kaya pas peakseason kemarin. Gue baru nyante bentar udah sibuk lagi ajaa.

Tapi untungnya ditengah kesibukan ini gue ditemenin 2 cemceman gue dua orang sekaligus. Busett 1 ajaa gahabis nah gue nyampe 2. Hahahaa gapapa pak biar 2 lebih seimbang.

Disaat satu gabales ehh masih ada yang satunya. Gitu ajaa terus mereka saling melengkapi hari hari ku.

Tapi lebih seringnya mereka membalas bersamaan ketika chat sm gue. Gue manfaatin sebagai ajang belajar fokus dan melatih kevepatan mengetik di keypad hape.

Sama hal nya seperti gue menulis diary ini. Gue tulis di hape. Sebelum akhirnya gue pindah ke laptop untuk di perbaiki penulisan yang masih typo typo. So semangaaat gaess..

Semangat juga doi ku. Hehee

Doi gue ini dua dua nya kerja di satu perusahaan sama gue. Hanya sajaa mereka di cabang sedangkan gue berada di pusat atau di gateway.

Gateway rawa buaya. Darat. Upssss...

Gue udah beberapa minggu kenalan dengan mereka. Sampei sekarang masih akur semuanya. Karena kemampuan gue untuk menjaga komunikasi cukup baik. Taoi herannya untuk komunikasi dengan orang yang sering kerja bareng malah terkendala.

Kenapa yaaa..

Gue termasuk orang yang klo udah gabisa nyanbung itu susah buat searah. Gue hisa sajaa sih ngikutin mereka tapi kalo mereka tidak mengikuti balik tidak follow back. Yaudahhh gue bisa aja unfollow.

Simpel aja. Kita kerjasama ayo. Gak bisaa.. yaudah lu lu gue gue.

Gue terkesan banyak doi yaa disini gaess.. padahal gak juga. Adabyang lebih banyak dari gue selama kerja disini. Sebut sajaa ada senior gue bang fajar, bang saimin, bang andika, sampai kordinatorpun bang meidy pasti punya banyak doi.

Entah karena mereka orang lamaa jadi mungkin punggawa baru belom merasakaan apa yang mereka rasakan.

Temen sekontrskan gue aja nih yang udah punyaaa doi tehunan. Masih punya doi disini hahaaa. Parah bener yaa ni anak gateway.

Ngga memungkiri juga gue punya banyak doi bray.. ada kali sekitar 4 orang ehh lebih. Tapi mereka hanya jadi temen chat dan mempermudah urusan kerja kok. Tidak lebih. Yaa perkara lebih nya itunkan bonus setelah kita bekerja sama.

Ibarat kata kita bersimbiosin mutualisme. Saling menguntungkan. Dia ngebantu gue. Gue juga ngebantu mereka. Gitu aja terus saling ngebantu sampai gue risen atau doi yang risen. Emang paling mentok sih klo dah risen gitu. Hihiii

Gue menuliskan cerita ini berawal dari candaan gue sama bang eno. Pas ditanya kode dc rawabuaya itu apaa yaah. Yaa gue jawab dong 01W. Tapi sekilas dalam otak dodol gue berkata. Rawabuaya itu kan sama aja dengan tempatnya buaya.

Ini gateway juga kayaknya layak disebut rawabuaya deh.  Kenapa?

Karena disini banyak buaya buaya darat wkwkwkk

Mau gimana lagi disini kerja cowo semuaa. Bayangkan dari ratusan karyawan yang onduty. Hanya ada lelaki dan lelaki. Wanita tidak nampak disini kecuali ketika onduty pagi baru lah ada wanita disini. Admin, finance, dan HRD.

Mereka semua wanita. Meskipun beberapa lelaki. Tapi mending lah ada wanita2 nya buat pemandangan. Ada juga sih wanita di bagian AF dan sea freight.

Berhubung di gatewqy ini gaada wanita maka dari itu para buaya buaya ini nyarinua ke agent agent cuy. Wkwkk soalnya kebanyakan disana malah perempuan.

Misal admin mereka pasti perempuan, spv mereka ada yang perempuan, qc mereka jg perempuan. Lebih seringnya anak admin yang jadi incaran hahaa

Dalam arti bukan berarti ini buruk. Yaa emang sesuai dengan lirik lagu diatas kan yaa. Naluri lelaki akan mencari wanita dimanapun berada. Begitu jg wanita akan merasa senang jika ada lelaki yang menyapa dan mengajaknya berkencan atau sekedar berkenalan.

Tidak semua yang lama punya doi disini gaes. Mereka yang sudah punya istri pasti tau lah cara membatasi diri untuk tidak berlebihan. Just for fun.

Seperti halnya prinsip leader team gue bang saimin. Meskipun dia sudah tua tua keladi makin tua makin jadi.. beuhhh doinya banyak bangett. Setiap hari adaa aja temen chat di apk kerjanya.

Mereka adalah agent2 cewe yang menurut gue yaa cakep gitu. Tapi kalo kata saimin gapapalah klo buat urusan kerja asal jangan berlebihan.  Doi selalu ingat anak dan istri yang dirumah.

Inget just for fun. Hanya untuk menghibur diri sendiri.

Ada juga leader sebelah bang andika. Beuhh dia udah jagonya udah klo modusin cewe. Wkwkkk tapi gua gabisa cerita banyak tentang doi. Karena kita beda team jadi gue fokus aja sama team gue.

Yaa dilanjut.

Bisa dibilang orang yang satu ini adalah rajanya wanita di gateway rawabuaya darat ini gaess.. hampir semua admin cewe pernah di chat sama dia. Hemmb.

Anehnyaa. Agent yang menurut gue blum pernah diketahui sebelumnya pas gue chat chat chat chat.. ehh ujung2nya doi kenal tuh sama orang si tengik satu ini.. tau gak siapaaa.

Kalo menurut gue mah gak ganteng engga jelek banget juga engga.. ya tergantung suara sih. Gue akui suara dia sama klo udah nggodain cewe itu beuuhhh gue rasa banyak yang luluh.

Emang namanya juga raja wanita.

Ehh sorry gue belum kasih tau namanya yaa wkwk..

Jadinyemen kerja gue ada yang namanya fajar. Gue dkk sering memanggilnya si bejo.

Nah si bejo ini rajanya buaya deh disini. Ibarat rumah tawon dialah raja ratu nya. Hahahaa

Kok bisa begitu.

Oke gue coba ceritakan pengalaman pribadi gue waktu gue chat sama admin admin jakarta, sama admin palembang, sama admin jawa tengah, dan bali. Gue chat itu mereka satau satu ga bebarengan. Gila aja bebarengan gue udah kaya customer service.

Gue chat awaknya tidak membawa2 nama temen gue yang tengik ini. Tapi entah kenapa sebabnya gimana ceritanya. Ketika gue bilang gue anak jakarta gateway kak. Pasti mereka bilang ohh temennya si fajar ya. Behhh mampussss ternyata sudah kenal sama di raja wanita.

Dalam hati gue.. sial gue kena sisaaan si raja wanita di gateway.

Kamprettt moment.

Mana tadinya gue berniat ajak dia kenalan lebih lanjut. Doi anak surabaya. Kebetulan tahun 2021 gue mau ke jawa timur. Kali aja bisa ajak silaturahmi ya kan. Ehh tp dia bilang temennya mas fajar.

Gubraaqqqq lumpuh sudah harapankuu.

Pernah juga gue dua kali pacarann sama anak dc jakarta. Ada si rizky sama si fatma. Nah si fatma ini adalah orang paling menyakitkan bagi gue selama pacaran. Next nanti gue cerita supaya jadi pembelajaran hehee tapi doi baik kok. 

Gue waktu kenalan sama rizky anak sunter gue kira dia anak yang pendiam ya kan baik. Emang baik banget sih gue akuin selama pacaran doi baiknya ga ketulung. Nah pas gue kira doi pendiam ternyata ehh ternyataa doi juga selalu chatingan sama si raja gateway. 

Aihjjj anjimmm gue berasaa kenapa sih selalu udah chatingan sama raja dulu. Gue pengin gitu nemuin yang satu bener bener suci dari rata buaya di gateway wkwkwkk.

Belom pernah.

Sampe akhirnya gue putus sama doi pun si raja tau. Gilaaa emang.

Sama juga itu si fatma. Gue kira dia kan jarang muncul di grup kann. Jadi pas gue chat gue berharap dia itu bersih dari buaya buaya gateway. Dalam arti belum pernah chatingan sama siapapun disini.

Usut punyaa usutt pada saay gue udah pacaran sama doi. Ternyataaa dia penah chatingan di di whatspp.. gak habis pikir kenapa si fatma sampai mau ngasih nomer wa nya ke raja gateway.

Ampuunnm dah bang jago..

Sampe gue liatin chatingan diaa ternyataa hahahaa gilaa emang bener bener raja buaya gateway itu bang bejo. Kelihaian dalam mengolah kata kata membuat dia memang pantas disebut raja gayeway.

Wkwkwkkk parah si idos klo nulis diary.

Wadaauhhh... gue nulis udah kepanjangan ya gaes hehee

Next gue lanjut deh cerita tentang gateway jakarta sama dengan rawabuaya darat. Tempatnya para buayaaa buayaa. Meskipun buaya tenang aja. Kebanyakan disini anaknya ganteng2 kok. Jadi gaperlu khawatir.

Klo gue pribadi waktu pacaran juga lebih sering dikatain ganteng. Jadij issss okelahh kalo gue juga termasuk ganteng kali yaa wkwkwk

Muji diri sendiri.

Okeyy thankyouu for reading gaess..

See you next my story.. bye byee.

Posting Komentar untuk "Gateway Rawa Buaya Darat"