Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti Paket 2 Juta, Gila.

Masih terngiang ngiang dikepala sejak diceletupnya kata kata ganti paket sebesar 2 juta. Mampus gue... kelanjutan dari diary gue yang pernah gue tulis. Masih ada yang inget. Hari yang bikin gue badmood pas bangun tidur tau tau ditegur karena gue melakukan kesalahan.

Hemmbb. Semoga hari ini lebih baik.

Selamat pagi bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb.

Hari ini adalah hari kedua gue masuk pagi di kerjaan. Kemarin dihari pertama bekum sempat menulikan diary karena kita setengah team dan banyak barang yang masuk ke gateway. Sehingga gue tak punya waktu luang untuk melanjutkan bekarya.

Kenapa sih ga pas istirahat?

Kalo gue istirahat nulis diary gue malah gabisa. Soalnya kan gue harus makan dan istirahat. Jadi otak gue rasanya pengin gue pake juga untuk beristirahat gaes.. tapi bahan vuat nulisnya sudah ada. Hanya timing waktunya yang velum ada.

Baru lah hari ini adaaa. Moga ajaaa cerita ini bisa gue tulis sampei selesai sampai hue balik kerja. Hemmb

Satu dari banyaknya penyakit dalam diri gue itu gue kalo udah kepikiran mau nulis ini itu tapi gak langsung dikerjain, yang ada gue malah lupaa dan timbulah rasa malas.

Sebenarnya visa ditulis next time, tapi klo itu jd kebiasaan next time next time gue malah yang ada semakin larut tertinggal berkarya tulis. Gue pengin setiap kali gue kepikiran mau nulis, ya tulis saat itu juga.

Minimal buat judul dan opening. Untuk isinya kan bisa dilanjut kalo ternyata mengharuskan gue untuk break sebelum lanjut menulis.

Juga kalo gue stop kadang lupaaa.. wkwkk

Memanglah otak gue ini sudah banyak beban yang dipikirkan. Ditambah lagi dengan beban yang satu ini.

Yang sempat membuat gue terngiang ngiang sepanjang malam. Sampai gue dibuat merasa bersalah dan bego. Iyaaa apa gue bego yaa sampei gue melakukan kesalahan fatal.

Jika ditelusuri bukan kesalahan fatal sih gaess. Hanya saja gue kira itu paket sudah aman. Jadi gue lanjut kan sajaa pengiriman nyaa.

Ehh ternyataa paket itu rusak. Tanpa dipertanyakan terlebih dahulu.

Sampei sekarang gue malah jadi was was. Gimana ceritanya kalau ternyata gue harus ganti rugi sebesar harga paket tersebut.

Info swmentara gue dan team harus menyiapkan duit sebesar 2 juta untuk mengganti paket.

Haaahh.

2 juta.

Buat beli oppo a52 new itu udah dapet pak. Tinggal tambahin 500rb.

Kita kasih hanya untuk ganti rugi.

Alaamaaaakkkkkkk....

Mana duit gue gak punya disuruh ganti rugi sebesar 2 juta, gila.

Hemm. Pagi ini gue kembali jaga diarea automatik sortir gaes. Klo kemarin jaga di area jabodetabek. Bedanya itu kalo disini lebih slow kerjaanya. Lebih banyak waktu luang yang bisa gue gunakan untuk santuy.

Sambil chat doi boleehh... gue sekarang udah punya doi lagi doong. Yaa meskipun gue gatau sampei kapan doi akan bertahan sama gue. Hehe

Daripada kepikiran 2 juta terus terusan gue sambil cek cek paket misroute aja sih ini. Kali aja ada yang misroute harusnya ke kalimantan ehh malah balikan.

Apaansi doss. Ya kam harusnya ke Kalimantan kotanyaaa sayaang hukan ke mantankali aja balikan. Iyaa dibalik maksud guaaa.

Ga mudengan banget sih lo hahh... wkwkk sorry yak.

Lanjuttt...

Gue lanjut nulis sore banget pas udah free mau jam balik ini udah jam 5 sore. Gue balik jam 6. Daripada gue gabut duduk duduk ajaa gue mending lanjut nulis cerita hehee

Lumayaan 1 jam kosong.

Masalahnyaa gue pas itu udah pernah ditanyain sama bang kenny terkait paket ini yaa. Gue waktu itu baru bangun tidur siang ehh tau2 di japri ama bang kenny. Kaget dong guee. Baru bangun tidur langsung ditegur. Itu rasajya gak enak gaess seriusan.

Pas itu bangun2 lahh gue ngerepack paket gataunya isi paket itu rusak atau pecah isinya. Gue gatau sama sekali. Karena gue taunya itu rembes biasa karena isinya minyak gitu kann. Jadi gue bungkus ulang doong biar lebih safety

Ternyata isinya pecah....behhhhh mampus si idosss

Gue masih ngantuk banget pas ditegur itu. Untungnya guebhisa sedikit tenang dalam membalas. Tidak banyak basa basi. Setelah gue berkali kalinbaca balasan chat gue ke bang kenny. Waahh ternyata bahasa gue dewsajuga yaa. Tidak plin plan.. wkwk

Jadi gue langsung menjelaskan singkat padat jelas. Sampai bang kenny pun yangbtadinya negur. Mungkin bisa jadindoi mau nyalahin gue. Tapi fengan kemampuan gue ngeles. Upppsss.

Bukan ngeles, maksud gue dengan kemampuan mengolah kata dengan hati hati. Akhirnya bang kenny pada intinya jadi mengingatkan saja. Dan kenapaa isinpaketnyanbisa pecah itu karena kesalahan dari anak prosesing.

Dan berujung just notiv buatbgue. Respect buat bang kenny.

Lambat laun. Semakin berjalannua hari ke hari. Satu tahun berlalu.

Karena waktu bang kenny chat itu desember 2020 dan sekarang dipertanyakan kembali sama bang meidy pada bulan januari 2021.

2021 – 2021 bener banget satu tahun.

Matematika gue emang jago ya gaesss...

Teplaaakkkk.

Gue dibikin panik kembali sama teguran bang meidy yang oada ujungnya doi bilang siapin aja 2 jutaa... hahhhhh

Anjimm 2 jutaa yang bener ajaaa. Harga minyak telon semahal itu.

Gue dengan penuh muka berkaca kacaa ya kaaan. Bayangin dehhh 2 juta itu hukan uang kecil bosssskuuu. Itu sama aja gue kerja 10 hari Cuma buat gantiin paket haehaehaeeee nangis.

Itu sama aja gaji anak karyawan toko retail selama sebulan. Hanya untuk mengganti paket. Yaang beneer ajaa bossku.

Aseli hari itu gue jadi badmood banget. Merasa paling bodoh dipekerjaan. Kok bisa bisanya.. selama gue kerja belom pernah melakukan kesalahan. Sekalimya salah masaa iya gue harus ganti duit sebanyak 2 juta.

Hemmmb.

Salah apa ku padamu... hingga kau lakukan ini.. padaku... nyanyi lagunya sendiri, koloid band. Wkwkk

Untungnya nih gaess. Untungnyaa..

Gue ganti paket 2 juta ini belum tau kebenarannya. Baca kan tadi. Sama meidy suruh siapin aja duitnya. Berarti suruh nyiapin doaang. Entah jadi ganti beneran atau tidaknya gue tidak tau. Udah 2 harian ini sih gaada kabar akan hal itu.

Tapi gue harus tetap waspada dan tentunya nyiapin duit sebanyak itu. Ya kali ajaa perusahaan kejam sama karyawannya. Niat eta mau bantu perbaiki ehh malah kena batunya. Paket rusak malah suruh ganti.

Sad.

Gue percaya sih perusahaan gak sekejam itu sama karyawan nyaa. Ya gak sih. Jadi gue harus tetap positif thinking dong karena apapun yang terjadi itu adalah akibat diri gue sendiri. 

Harus bisa lebih fokus dan berhati hati dalam melakukan sesuatu agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Assiikkk.

Last one... semoga saja tidak sampai gantiin paket 2 juta. Hmmm

Thankyou for reading gaes..

See you next my story.... gue mau balik kerja karena bentar lagi udah jam 6 maghrib... bye byeee...

Posting Komentar untuk "Ganti Paket 2 Juta, Gila."