Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Minggu Gapernah Joging

Entah apa yang membuat waktu ini terasa begitu cepat dan rasa malas melanda. Gak terasa dua minggu yang lalu terakhir gue berolahraga. Kini sudah bertemu lagi dihari yang sama.

Payah payah payah..

Pantas badan terasa berat tetapi berat badan masih segitu aja, stabil diangka 60kg. Kemarin sempat 62kg sekarang berkurang. Heeuuuh

Selamat pagi bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb.

Pagi ini terasa sangat segar. Berbeda dengan hari hari sebelumnya yang cukup membuat lesuh. Kali ini rasanya fresh seperti di Bogor.

Belakangan ini intensitas kerja gue terbilang meningkat. Seiring dengan bertambahnya volume paket yang masuk di perusahaan. Mengharuskan gue dan rekan kerja harus bisa menyeimbangkan tenaga dan kondisi yang ada.

Kemarin gue habis masuk kerja selama 12 jam. Gilaaa. Tapi gak papaa karena waktu istirahatnya juga bertambah menjadi 2 jam. Seimbang dong. Kerja capek istirahatnya juga lumayan lama. Jadi gue merasa pas.

Sekarang kita menggunakan sistem kerja yang baru. Dimana kita kembali ke awal sistem sama seperti dulu waktu gue baru masuk di perusahaan. Hanya saja waktunya yang dirubah.

Sistem kerjanya yaitu 4 kerja 2 libur. Shift hanya terdiri dari pagi dan malam. Shif pagi masuk jam 9 pulang jam 9 malam, sedangkan shif malam masuk jam 9 malam pulang 9 pagi. Gitu aja terus sampe gajian.

Hehehee...

Hari ini hari ketiga gue kerja 12 jam. Besok jadwalnya gue libur. Rencana keliar sudah ada tinggal dimantapkan dan di realisasi kan.

Emang rencananya mau kemana dos?

Ada dua rencana sih yang pertama joging yang kedua main ke tempat doi. Asikkk doi yang mana lagi tuhh.. adalah pokoknyaa.

Gue udah lama banget ga pernah joging aseli. Udah dua mingguan gueee. Betis aja udah kayak anak SMP lagi lempeng banget gada bentuk2nya. Nafas juga ga seenteng kemarin kemarin.

Udah gapernah joging ditambah belakangan ini gue juga ngerokok sih jadinya begini. Parah udahhh. Ngerokok ples ga penah joging. Makin parah ini guee.

Gatau kenapa gue jadi males banget yaa buat lari pagi. Padahal gue tetep terbangun pagi. Tapi buat prepare lari tuh kayak beraaaat banget. Mana yang ada habis sholat subuh gue tidur lagi. Beuhh

Sebenernya bisa aja si gue bangun tidur langsung lari.. tapi kan ya kali masih lemes badan langsung lari. Sehat kagaa malah pada sakit itu badan.. remuk.

Padahal ekspetasi gue sama si saripp pas gue balik kerja itu selalu deh bilang. Ayooo besok joging.. ayookkk... semangatt.

Ehh tau tau tidurnya malem jam 12. Wkwkk

Sedangkan kita tahu kalo habis tidur malem terus besoknya olahraga itu pasti bakalan cape parah. Manaa gue juga kan jam 9 nya masuk kerja. Hemmm yang ada itu gue dikerjaan malah ngantuk ngantuk mulu gitu karena kecapean.

Pernah gue paksain waktu itu yaa hari minggu pagi gue joging tuh. Padahal guebtau jam 9 nya mau masuk kerja. Pas joging kan gue ga terbiasa kalo ga fisik sekalian. Gue malah fisik total waktu itu.

Habis lari lanjut push up sit up scotjamm dan lain lain. Sampai gue lupa diri bahwasannya setelah ini kan mau masuk kerja. Ehh malah dihajar terus. Sampe ngap ngapp gue baru sadar..

Tahan dos tahan jangan over jangan powerfull.. ntar kerja.. ntar kerjaa..

Dan benar...

Gue suka gabisa kontrol kalo masalah fisik berolahraga. Gue hajar habis2an pagi itu. Semua nya gue lakuin. Sampe kepala kliyengan (puyeng) barulah gue sadar.. gue lanjut beli minum sama si syarip supaya gue mendingan tada seger. Tadi sampe pucat muka gue.

Ahhh segarrrrr... gue masuk kerja kerja kerjaaa...

Pas balik kerumah dalam kondisi lelah dan sedikit berkeringat gue mandi terus disiram kepalanya. Di kamar mandi gue seperti minum anggur cap nona.. kepala gue nge fly wkwkkk

Dalam otak gue... anjimmm gue mabok kali ini.

Pandangan berkunang kunang kabur...

Engga engga gue pasti ga kenapa kenapaa.. gue kuat.

Mau sikat gigi lu tau gakk yang gue pake apaa.. sabun muka. Hahahaa... pas gue udah pegang sikat mau ambil odol gue malah ambil sabun muka gue. Hampir di keluarin itu sabun gue sadar.. lah gue kan mau sikat gigi, kok ambilnya sabun muka.

Astaghfirullah

Bener bener mabok ini mah guaa. Wkwkkkk

Gue masuk kerja sedikit telat karena kondisi cape. Gue berangkat bareng temen gue si jancokkk.. si hendra maksudnyaa.. karena mas joyo kan libur jadi gue bareng hendra.

Di kerjaan gue awalnya biasa biasa ajaa kan. Karena kan ekspetasi gue hari minggu pagi joging terus kerja besok libur... beuhh surga bet bagi guee kebiasaan seperti ini.

Ekspetasi...

Realitanyaa...

Gue dikerjaan malah jadi lemes lemes gajelas. Kaki pegel bahu pegel perut ketarik gegara sit up kan.. mana pulangnya malem lagi.. padahal pagi itu udah sarapan sate tau..

Ntar gue ceritain kang sate langganan gue tiap habis lari pagi pasti gue beli. Orangnya baik bnget aseli orang madura. Pantes aja jualan satenya enak. Maduraa punyaa..

For u info istri doi katanya sedang hamil.. hehehe gapenting yaa.

Alhasil dari kejadian itu gue malah sempet sakit pas dihari liburnya. Libur bukannya gue joging lagi atau main, gue malah sakit gegara fisik dihari minggu nyaa.

Songong sih jadi orang.. udah dari sononyaa muka gue songong..heuu

Selama dua minggu kemarin kenapa gue gabisa joging itu gue oikir pikir disebabkan karena jam kerja gue berubah gaes. Selain itu juga karena gue diwaktu libur bukannya joging malah main ke tempat si fira, doi gue yang sekarang lg jalan.

Habis main bukannya semangat malah lemeesss.. ebussehhhh

Lemes cape jancookk karena perjalanannya kan lumayan jauhh.. otak luu kadang suka bener mikir kesitu wkwkwkkk

Jam kerja juga berubah. Gue yang yg tadinya sistem kerja 6 hari 1 libur sekarang jadi 4 hati 2 libur. Berhubung team gue jadi transisi. Auto jadi korban.

Pada umumnya perusahaan itu jam kerja antara 40-48 jam. Itu normal gaess.. tapi gue engga. Udah masuknya 8 hari jika ditotal jam kerja gue bisa mencapai 2x lipatnyaa... wooowww amazing..

Gue kerja minggu ini mencapai 81 jam.. 9 jam 5 hari dan 12 jam 3 kali. Wah gilaaa sihh... gue udah kaya zombie ini gaes.. ngantuk parah... gapernah olahraga. Badan lemeeesss. Yaampun. Udah gitu makan jadi sering terlambat.

Tapi gue harus tetap semangat.

Hanya karena dua minggu gapernah joging terus gue patah semamgat... hahhhh kampungan banget siidoss hehehe...

Terakhir... pesan juga buat kalian semua. Baik baiklah dalam mengatur jadwal harian termasuk gue pribadi. Supaya waktu loh teratur akan jadwal gaess.. brruummmbbb.

Thankyouu for reading gaes.

See you next my story.. bye byee...

Posting Komentar untuk "Dua Minggu Gapernah Joging"