Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Bang Samsul Pindah Team

Rekan kerja terbaik gie fix mulai dipindah awal tahun baru ini gaess. Kepindahannya menyisakan deraian air mata bahagia. Wkwkwkk

Parah banget bukannya sedih malah bahagiaaa si idos. Engga enggaa bercanda. Sejujurnya ya sedih laahh gue jadi gaada temen buat cerita.

Say to goodbye bang samsul.

Selamat malam bray bray gue.. kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos.. brumbb. 

Gue mau lanjut menulis diary aja nih gaess. Daripada gue gabut daritadi tidak ada kerjaan. Barang kosyong. Jadi yaudahh lah selow.

Daritadi juga gue mikir mau ngapaain ini yaak. Sholat udah, dudukan udah. Udah nulis 1 diary sih tadi. Tapi masih free jugaa. Heemb jarang jarang banget punya waktu begini guee. 

Jadiii... boleh lah gue nulis lagi hehee... hihh nandukk doss.

Kali ini gue mau ceritain sahabat gue rekan kerja gue, siapa lagi kalo bukan bang samsul.

Ternyata usut punya usut bang samsul ini sudah fix dipindah ke team sebelah. Tukeran sama si imam. Berhubung doi sebulan yang lalu terkena corona jadi libur pajang pas masuk ehh dipindah.

Hemmb. Sedih guee..

Tapi tidak apaa apaa lah setidaknya kita masih satu gateway masih satu perusahaan masih satu divisi. Kecuali kalo doi tau tau gantii manager laah. Baru gue sedih beneran.. huhuu

Soalnya pas masih kerja bareng aja dia nyebelin orangnya. Gimana kalo jadi manager gue. Yang ada gue di engkuk engkukk sama dia. Haha disiksa abis abisan. Disuruh ambil ini itu..

Tidaaaaakkk ampun bang samsul. Ampun bang jagoo..

Gue saking gabutnya kerjaa ini karena sepi banget tidak ada barang. Gue jalan jalan aja sambil chek chek paket yang rusak sama yang salah sortir. Yaa kalo adaa. Kalo gaada yaa gue dudukan lagi.

Wkwkkk

Menang banyak si idos kerja dudukan doang. Sambil chat chat admin cp dp. Sialaaan. Engga gitu juga woi. Gue juga chat ada tujuaanya yaitu urusan kerjaaa dong. Ya kali gue gebet semuanya. Paling yaaa. Satu satu hahahaa. Parah paraah buayaa. Pisss

Habis mau ngapain lagi gue bingung daritadi yaa. Jeda nulis untuk menemukan inspirasi dan mood kembali ketika kepala sudah mulai panas. Alias puyeng. Jalan jalan sambil mendengarkan musik DJ.

Joget joget dj gajelas gak sadar kalo gue diliatin sama anak anak prosesing. Hahaa sialan. Malu banget gue tadi. Lagian sii gayaaa haha

Sans gaes sansss. Gue hanya menghibur diri.

Lanjut bang samsul.

Pertama kali gue tau bang samsul dipindah permanen. Respon pertama gue emang sedih beneran. Karena gue pikir doi hanya sementara berada di team sebelah. Begitu juga imam.

Gue pernah nulis diary sebelumnya ceritain mereka berdua.

Berharap sementara ehh permanen.

Karena ini keputusan SPV yaa mau gimana lagi. Gue hanya bisa mengikuti ya kaann. Leader gue aja diem diem baee. Masa gue sebagai anggota bersikeras menolak. Apalah dayaa. Dayaku tinggal 25%.

Kemarin pas gabungan shift kita ngobrol ngobrol banyak sih. Mulai dari uang kas yang mau dilempar ke gue sampai kasih tau bedanya team gue sama team sebelah. Berhubung bang samsul rasain jadi dia punya penilaian tersendiri.

Bahasa awalnya gue disebut yang punya kelebihan dibanding yang lain. Karena gue tau semua area disini dan bagaimana caranya bekerja nyaman. Menurut dia. Guee auto geer dong. Hahaa

Dipuji punya kelebihan. Tapi emang bener sih. Karena prinsip kerja gue emang harus tau semuanya sebelum gue berakhir kerja. Jadi alhasil gue sekalipun dipindah kesana kemari. Gue enjoy ajaa tanpa beban. Menjalani aktivitas kerja senyaman yang gue inginkan. Tak perlu mendengarkan apa yang mereka inginkan. Always to your awan begin.

Respect bang samsul. Uang pujiannya nanti yaa kalo dah gajian gue transfer. Tenang ajaaa. Lumayan lah goceng.

Bang samsul merasa ada kesel nya juga dipindah, ada senengnya juga dipindah. Ini orang gajelas.

Gue rangkum nih obrolan gue kmrin sama bang samsul. Kita ngobrol panjang lebar ada kali satu jam. Karena pas gue mau ke lapangan ga dibolehin. Kata dia dah santai ajaa barang dikit juga. Wahh bolehh

Sebelum gue lanjut nulis, tadi gue ngegepin ternyataa ada bang eno tengik lagi tertidur dia disaat barang sepi. Wkwkk anjim gue fotoin laahh. Buat dokumentasi hahaa.. kocak dia. Kirain sibuk ngerjain apaa yee kan ehh taunya tidur. Bang enoo bang enoo... gantian napa. Hahaa

Gue iseng aja hapenya gue umpetin. Gue biarin ada kali 10 menit sampai akhirnya doi terbangun. Dan malu liat gue dia tertidur. Tanpa sadar hapenya gue umpetin. Pas nanya hape gue jawab aja gatau.

Mata memerah ya kan baru bangun tidur. Terus dia minta telfonin coba, gue nurut dong tadinya kalo nada deringnya nyala mau gue kasih. Ehh malah silent cuma bergetar dikantong celana gue hhaa. Panik dia dikiranya hape doi terbawa mesin konveyor. Waah gaswaaat wkwkk

Tapi biarin lah gue isengin dia sekali kali. Ntar kalo mau istirahat baru gue kasih hehehee maap bang eno. Biarpun lu tengik dan suka tidur dikerjaan tapi lo ada baiknya juga. Buat nebeng balik kerja..hhh

Lanjuttt ke bang samsul..

Menurut bang samsul kenapa dia sampai kesal dipindahkan, karena sebelumnya tidak ada diskusi sama sekali. Gue pribadi tau kalo bang samsul ini sama leader team sebelah agak kurang sepaham. Banyak hal yang seringkali membuat bang samsul naik darah alias esmosi saama kelakuannya.

Ehhh mereka malah dipersatukan jadi satu team. Itu ibarat air sama minyaak udah tau tak bisa bersatu malah dicampur satu botol terus dikocok kocok. Jadinya gimana yaa gaenak banget diliat.

Tapi gue percaya sih kalo bang samsul ini cara kerjanya baik. Doi pasti bisa menyesuaikan diri lah. Masa iyaa satu team bermusuhan kan ga lucu gaess. Gue support dia untuk tetap santai di team sebelah. Gaperlu dipikir pusing. Ikutin saja apa yang diminta. Sekali2 kasih koreksi bila perlu.

Ini kenapa kata kata gue dewasa banget anjimmm. Khilapppp.

Selain itu juga karena bang samsul kan udah nyaman bareng team gue. Selama di team gue juga doi jadi murid kesayangan bang saimin. Sudah setahun lebih doi tidak pernah dipindah area kerja. Selalu berjaga di area luar pulau. Juga punya rekan kerja terbaik kan.

Siapa lagi kalo bukan idos si doyanyerocos…brummbb.. bener kan bang samsul? Dalam hati jawab enggak.. wkwk sialan juga ini bang samsul tengik kaya si bahri.

Doi tidak seperti gue yang dipindah kesana kemari. Area unloading pernah, jabodetabek pernah, luar pulau pernah, dan sekarang stand by area mesin automatik sortir.

Alhasil gue jadi tau semua area kerja di jakarta gateway ini. Ada ples minesnya si. Lebih banyak minesnya malah. Karena gue cape. Ples nya yaa gue jadi banyak ilmu yang dapat gue serap, juga gue jadi punya banyak temen. Berarti banyak plesnya dong.. oh iyaa kebalik hhee.

Nahh berhubung doi berada di team baru, kabar kabarnya sih doi sekarang jaga di area lantai 2 automatik sortir. Sama seperti gue sekarang. Masalaah bagi dia disaat yang lain sudah paham. Tapi dia bener bener dari nol banget.. hahaa sabar yaa bang.

Ntar kapan kapan gue ajarin semua nyaa tenang bang samsul. Ada gue pekerjaan selalu aman bang tenang tenang tenang. Hahahaa

Itu dari kekesalan bang samsul. Ada juga yang bikin dia seneng dipindah ke team sebelah gaess. Kata dia seneng karena dia udah ga perlu bangunin gue lagi kalo tidur. Dalam hati gue janckkkkkk

Perlu gue akui sih emang setiap kali gue tidur bareng sama bang samsul pasti doi yang ngebangunin gue. Pernah waktu itu sampe gue ditarik tarik keatas kakinya sampe gue terbangun. Ngeselin banget emang.

Gue jawab dong. Yakali karena itu doi seneng. Ternyataa engaa itu cuma bercanda. Yang doi katakan kenapa dia seneng dipindah yaitu dia jadi dipaksa harus belajar ilmu baru yang menurut dia juga perlu dipelajari supaya tidak stuck di satu area saja. Wajar aja anak kesayangan bang saimin.

Hemmbbb

Bener banget sih. Gue waktu itu paling bersuara gak setuju sama bang saimin kalo pada akhirnya hanya bang samsul yang tidak dipindah2. Kasarnya seperti mengandalkan saja. Alih alih supaya banyak belajar eh malah dia doang yang dipaksa stuck diluar pulau. Kasian.

Yasudahh masukan gue ga didengerin jadi akhirnya bang samsul terpaksa dipindah. Seneng karena ada hal baru yang dia pelajari.

Kemarin juga sempet nanya nanya ke gue kalo untuk area ini gimana gimanaa. Ya gue jawab apa adanya. Jaadi seketika gue jadi mentornya bang samsul karena harus ngajarin pelan pelan. Wkwkk

Tapi lama kelamaaan pasti juga paham lah doi. Masa udah kerja 18 bulan belum paham juga paraaah.

Pada intinya bang samsul kesal dipindah karena tidak ada obrolan sebelumnya dan senang dipindah karena ada banyak hal baru yang doi pelajari di gateway ini. Respect for bang samsul.

Gue akhiri karena daritadi gue nyerocos mulu.. cape juga ketawa sama anak prosesing habis ngerjain si eno wkwkwkk. Parah emang siidos.

Thankyouu for reading..

See you next my story..bye byee

Posting Komentar untuk "Fix Bang Samsul Pindah Team"