Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wellcome Back To Work Gaess

Dengan kembalinya rekan kerja gue yang telah lama libur, gue merasa senang. Siapa yang tidak senang jika bertemu kembali dengan temen baik. Tentu... semua senang. Sama seperti yang gue rasakan belakangan ini. Selamat datang kembali.

Selamat malam bray bray ku...kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb.

Malem ini udah ganti shift lagi gaes. Setelah kemarin peakseason gue masuk pagi selama 8 hari gila, kali ini gue masuk malem jam 12. Seperti biasa gue menjalani aktivitas yang menjenuhkan seperti itu itu saja. Tidak ada waktu untuk pengembangan diri. Kecuali menulis diary.

Kenapa gue sebut menulis adalah salah satu pengembangan diri. Karena dengan menulis gue jadi punya banyak imajinasi dan kemampuan membaca lingkungan sekitar yang dapat gue convert menjadi sebuah karya tulis non-ilmiah. Sekiranya apa yang pengin gue ceritakan yaudah gue tulis saja disini.

Bersama Mas Word (Microsoft Word) yang sekarang tinggal di hape (artinya bisa nulis di hape).

So.. kalian jangan sampe bosen yaa membaca cerita cerita diary gue. Siapa tau gue jadi penulis beneran. Hehe ammiinn.

Gue menulis ini posisi gue lagi duduk disamping barang lewatan. Biasanya kalo masuk pagi gue selalu mengambil data setiap 3 jam sekali untuk report paket lewatan. Tapi berhubung ini malam pertama gue masuk kerja, gue belum tau timing yang pas harus berapa jam sekali.

Gue coba coba aja cari cari waktu/timing yang tepat untuk mengambil sampel laporan shift ini.

Sebelumnya gue jaga area jabodetabek dilantai 1. Hanya saja sekarang gue naik lantai 2 untuk standby di mesin automatik sortir. Alhasil timing kerja gue jadi berantakan. Jadwal yang telah gue atur sedemikian rupa dilantai bawah. Jadi berantakan karena timingnya pasti berbeda antara lantai 1 dan lantai 2.

Yang jelas gue harus beradaptasi kembali.

Untungnya kemampuan beradaptasi gue cepat seperti bunglon yang mudah menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Jika lingkungan berwarna merah maka gue akan menjadi merah, biru menjadi biru, hijau menjadi hijau, daaaan cintaku menjadi sama kamu. Iya kamu. I love you.. wkwkwk apaansi dos ga nyambung dah.

Malem ini gue mau ceritain perasaan gue. Secara tersirat gue sebenarnya seneng banget kedua sohib gue di kerjaan mulai masuk kerja kembali. Doi bang samsul sama bang darry.

Setelah sebulan lamanya mereka berlibur foyaa dirumah akhirnya mereka kembali masuk kerja. Mereka sebenarnya bukan berlibur tapi emang diliburkan oleh perusahaan. Karena mereka kan terindikasi positif covid19.

Covid 19 sebuah penyakit virus yang sangat terkenal di sepanjang tahun 2020. Yang menewaskan jutaan orang di dunia ini. Syukur alhamdulillah sohib kerja gue masih kembali normal. Dan lekas pulih. Buktinya mereka bisa sembuh. Kalo ga sembuh sembuh bisa lebih berbahaya. Pasalnya doi bisa jadi libur menjadi dua bulan. Hehee.. kalian perlu bersyukur gaesss.

Bersyukur juga gue tidak terkena virus ini. Semoga kalian sehat selalu bray bray gue.

Yang pertama pas gue masuk pagi kemarin tiba tiba diinfokan sama leader gue, bang saimin. Kalo si darry bakal masuk kembali karena hasil tes ketiga dia negatif. Artinya sudah sembuh dari virus ini.

Pas dikasih tau berita ini. Waahhhh gue seneng banget. Meskipun gue tidak menunjukkan muka lebay didepan temen temen. Ya kali gue langsung girang girang ga jelas gitu kaya orang habis jadian. Kan yaaa lucu jadinya. Ehh gak lucu malahan.

Gue hanya terdiam dan didalam hati alhamdulillah bang derry bisa masuk lagi. Itu artinya..... sebuah penantian panjang yang sangat gue tunggu tunggu akhirnya datang, yaitu.... ketika gue mau balik kerjaaa… gue jadi ada tebengan doooong wkwkwkk

Orang mah temen masuk kerja seneng karena apaaa gitu kan. Lah ini gue malah seneng karena bisa ada tebengan kalo mau pulang kerja. Kurang asem banget si idos. Janckkkkk emang.

Hahahaa

Habis mau gimana lagi gue selama sebulan kemarin sebeel banget pulang kerja selalu ditinggalin sama si tengik eno. Baru mau gue kabarin ehh malah udah ngilang aje tuh anak. Tau tau pas gue baru sampai di kontrakan doi bales yahh gue udah sampei kontrakan dos. Tau kampret. Gue jalan tadi.

Tengik emang si enooo. Yaa meskipun terkadang gue juga nebeng sama eno sih cuma kan harus ngehubungi dulu. Ribet atuh kalo gitu mah..

Tapi semenjak gue dipindah ke lantai 2 gue jadi ga ribet sih. Karena kan kita jadi sering bareng dilantai 2 sama si bang eno tengik. Jadinya gue ada tebengan ketika mau balik kerja. Apalagi sekarang udah ada bang derry. Beuhhh udah pas ini mah gakk bingung lagi kalo mau pulang hhhh

Ada lagi kabar menggembirakan gaes. Yaitu denger denger bang samsul juga sudah sembuh dari sakitnya. Hasil dari swab test covid bang samsul ini terindikasi positif corona. Alhasil doi diliburkan juga selama sebulan. Wahgelasehh enak banget libur tapi digaji perusahaan.

Gue juga pengin gitu. Tapi udah pernah si cuma 2 minggu aja gue diliburin. Diarynya ada gaes baca aja yang pas gue terindikasi reaktif covid.

Nah bang samsul ini udah masuk tapi doi masuk di team sebelah. Kalo logika gue sih mikirnya karena tim gue saat ini kan emang ada tambahan anak sebelah, si imam. Jadi kalo samsul masuk ke tim gue otomatis anggota team jadi 11 orang.

11 orang udah kayak team sepak bola aja wkwkkk

Jadi sementara waktu infonya sih bang samsul ngikutin timnya bang samuel. Berhubung si imamnya masih berada di tim gue. Harusnya kan si imam masuk teamnya samuel. Karena samsul positif covid sebulan lalu. Doi ditarik sama bang saimin biar gantiin posisi samsul.

Posisi samsul striker andalan saimin, jadi besar kemungkinan si imam akan dimainkan di skuad utama menjadi striker team nya saimin.

Ini apaan si doss.. team kerja kan bukan sepakbola.

Iyaa..

Wkwkwkk

Padahal kalo bang samsul udah masuk team gue kembali, team driver pribadi gue lengkap sudah. Aseli. Ada bang eno ada bang samsul ada bang derry. Gue auto gapernah kebingungan ketika mau pulang kerja.

Sayang sekali untuk sementara waktu bang samsul harus terpisah.

Gue be like.

Gapapa bang samsul, gue masih ada bang darry sama bang eno inih hehehee

Dibetah betah ya bang kerja bareng teamnya bang samuel. Semangat heheheee.

Last.

Gue mau istirahat dulu gaes mau tidur. Soalnya ngantuk berat daritadi siang gue kurang bobo. Okeyy..

See you next my story gaess.. byebyee..

Posting Komentar untuk "Wellcome Back To Work Gaess"