Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti Terintimidasi

Belakangan ini gue jujur aja kerja ga tenang. Ga se bebas dulu. Dalam arti bukan berarti kerja gue jadi ga beraturan yaa. Dulu gue tetep kerja beraturan selalu mengikuti sop perusahaan. Dan berkeinginan selalu memberikan yang terbaik.

Tetapi semua terasa berbeda saat ini. Entah...

Selamat siang bray bray guee..kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos..brumbb. 

Siang ini gue merasa lemees banget. Hari kamis tepatnya. Gue emang sedang menjalani ibadah puasa sunnah. Jadi mungkin saja ini penyebab gue merasa lemas.

Iyaa bisaa jadi.

Selain itu semenjak gue dipindah area kerja ke lantai 2. Intensitas kerja gue meningkat drastis banyak job disini yang harus gue kerjakan selama seharian penuh. Hampir tiap hari kerjaannya begi bgini ajaa.

Pagi masuk, remote area, catat paket lewatan, cek area tabung, istirahat kembali melakukan hal yang sama, dan pulang. Gitu terusss. Gak terasa gue udah menjalani itu semua selama satu bulan lamanya.

Bertahan?

Yesss. Karna kalo ga bisa bertahan gue malah jadi seperti manusia yang lemah. Manusia yang tidak berani untuk mencoba hal hal baru. Meskipun ini bukan hal baru bagi gue. Stay diarea automatik sortir. 

Pertama kali gue dateng ke gedung baru ini yaa ini area yang gue jaga. Area automatik sortir. Hanya sajaa dulu masih bersih banget areanya. Mesinnya juge belum berdebu.

Tapi sekarang karena udab satu tahun berlalu jadi penuh dengan debu dan kotor. Mengharuskan pake masker kalo ga pengin kotoran idung lu numpuk. Gue juga saat ini pake masker. Agak ngaapp. Heummm.

Jujur dalam tulisan kali ini gue mau verita tentang keluh kesah yang gue rasakan saat ini. Bukan selama ini. Hanya saat ini saja gaess.. bisa saja besok jadi berubah.

Entah karena diawal gue bilang gue sedang puasa sunah hari kamis atau ada banyak hal yang aku pendam. Seharusnya aku ceritakan tapi aku pendam.

Gue merasa bener bener merasa sejak bang samsul dipindah team tukeran sama imam, ada banyak hal ganjil yang melekat pada diri gue. Seperti gue merasa seperti tidak punya teman ngobrol, sopir pribadi yang selalu nganterin gue balik gaada, dan gue sendirian.

Bener bener merasa sendirian. Gue kerja sebatas yaudah gue yang penting berangkat. Tidak ada obrolan diluar itu.

Tidak seperti disaat masih ada bang samsul. Gue curhat online serius jadinya wkwkk.

Tidak seperti waktu masih ada bang samsul. Gue ketika posisi kaya gini. Gue selalu cerita sama doi masalah kerja gue masalah keseharian gue maslaah keuangan gue. Selalu gue ceritakan semuanya. Dan hasilnya apaa.. gue mendapatkan feedback yang gue butuhkan.

Meskipun tidak semua mendapatkan feedback yang gue harapkan. Contoh gue lagi bahas tentang cinta ehh doi malah nyaranin gue supaya cepet menikah..

Bang.. pliss.. yuli andani belum membuka pintu hati buat gue bang. Lu jangan ngada ngada. Ada sih yang deket tapi entah kenapa gue seperti kepincut banget sama yuli. Hemmmb.

Gue harus bersabar dan terus menjalani kehidupan sperti biasa saja.

Semua berbeda sekarang gaess.. gue jujur aja gabisa kalo ga punya temen cerita. Dada gue sesak. Rasanya gue pengin nyeerocoos selama yang gue mau. What the problem? Im alone.

Yes right im alone.

Gue masih bisa bertemu bang samsul diluar pelerjaan. Tapi rasanya itu berbeda. Cerita disaat kerjaa sama cerita diluar kerja. Kok bisa begitu ya.. apa karena disaat kerja gue jadi bisa santai2 hahahaa. Bisa jadi.

Terlepas dari itu semua, dari tidak adanya bang samsul di team gue sekarang. Tau gak kenapa gue merasa seperti sekarang.

Sejak gue diintimidasi sama spv dan koord, jika gue melakukan kesalahaan kembali maka gue bakal kena SP surat peringatan 1.

Hal ini kontras banget dengan diri gue yang menginginkan kerja bersih dan rapih ehhh masih sajaa gue kena sentil.

Semenjak kata kata itu keluar....

Aseli... kerja gue jadi seperti robot. Lurussss ajaa. Merasa selalu dipantau. Merasa selalu diawasi meskipun gue masuk malem.

Karena setiap apa yang gue lakukan merasa selalu salah untuk mereka. Padahal mereka tidak tahu apa yang gue lakuin. Misal gue hanya duduk habis kerja selama 4 jam. Duduk 5 menit. Pas mereka liat bisa saja gue dikira duduk lwbih dari 1 jam.

Astaghfirullah kenapa jadi gue yang malah suudzon... dosss istighfsr doss.. Astaghfirullahaladzimmm.

Gue menjadi merasa serba salah apa yang gue lakuin.

Sama seperti yang gue rasakan saat ini deh. Gue duduk saja mainan hape. Area gue pastikan sudah clear bersih tanpa ada paket rusak numpuk. Sekali pun ada yaa 1-2 paket. Itu gak masalah. Gue pastikan gak masalah.

Tapi entah apa yang ada dipikiran mereka kalo mereka melihat gue yang sedang istirahat ini sambil mainan hape. Apakah bener gue suudzon atau emang bener speerti itu yang ada dipikiran mereka.

Rasanya ingin gue luapkan semuaaa perasaan dan sesak dada ini.

Tidaaakkkkkkkkkkk.

Tidak selali begitu dosss. Entah apaa yang telah gue tangkep dari kata kata dan tindakan mereka kepada guee.. apa kah gue bener bener lemah dalam bekerja. Gue telalu bawa perasaan.

TIdaaakk..

Mengapa perasaan ini harus datang ketika gue menjelang bulan terakhir kerja disini. Gue tidak ingin meninggalkan cap buruk di setiap tempat gue kerja.

Jika ternyata buruk. Itu membenarkan diri, bahwa etos kerja gue masih buruk. Gue bener bener bener bener.. merasa bahwasannya gue seprti.. tidak... bukan seperti... ini benar benar nyataa.

Gue telah terintimidasi.

Fuck moment. Thankyouuu for reading gaessss…

See you next my story..bye byee..

Posting Komentar untuk "Seperti Terintimidasi"