Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Baru 2021 Kerja Kerja Kerja

Malam pergantian tahun jatuh pada malem jumat. Orang jawa bilang setiap malam jumat akan penuh dengan kebarokahan (keberkahan). Seketika gue berfikir dan berdoa. Semoga tahun depan ditahun 2021 mendapat kebarokahan dari Allah swt. Aamminn.

Melow banget dosss.

Hoohhh pas nulis aslinya sedih banget sampe air mata berlinang… gubragg.

Selamat malam bray bray guee... kembali lagi kalian membaca diary blog pribadi gue siapa lagi kalo bukan Idos si doyanyerocos.. brumbb.

Seperti biasa saat ini gue lagi onduty masuk kerja gaess. Gue masuk jam 7 malem tadi. Karena gue baru masuk jadi barang masih sepi. Gue masih bisa santai sebelum action kerja dong.

Gue sedang membiasakan diri 30 menit sebelum memulai kerja gue menulis diary untuk pengembangan diri. Tujuannya adalah agar waktu kosong gue menjadi lebih produktif. Ini sebuah harapan yang dari dulu ingin gue biasakan.

Untuk masa depan yang lebih cerah… Hehehehe 

Hari ini tepat tanggal 01 desember 2021. Tentunya gue mau ngucapin selamat tahun baru buat kita semuanya. Tentu juga doa doa baik akan selalu dipanjatkan dan berharap semoga ditahun ini kita dapat memetik kebaikan yang lebih dari tahun sebelumnya.

Besar harapan kita juga semua mimpi mimpi yang belum terkabulkan ditahun sebelumnya, semoga tahun ini terkabulkan ammiinn.

Dalam diary kali ini gue bukan berarti mau memimpin doa doa kalian agar diaminkan. Cukup kalian yang berdoa sendiri di setiap malam ya gaess. Apapun harapannya ucapkan semuanya dalam doa. Karena kita harus percaya Allah swt pasti akan mengabulkan dengan caraNya.

Jangan lupa sholat tahajudnya… by Dayana (2021)

Gue sebenarnya mau ceritain malam tahun baru kemarin pas gue masuk kerja gaess.

Jadi pas malemnya nih jam 12 malem gue tidak ikut merayakan malam tahun baru seperti kebanyakan orang orang merayakan. Melainkan karena gue masuk kerja.. huhuuu

Gue jadi gabisa ketemu doi Fira anak Tambora, Jakarta Barat..

Ini bukan pertama kalinya gue merasakan hal yang seperti ini sih. Gue inget pada tahun 2016 lalu juga gue pernah merayakan hal serupa. Pas gue masih kuliah sambil kerja. Gue dimalam tahun baru malah masuk kerja. Tidak ikut bakar2an ayam dan makan bareng temen temen.

Yaa mau gimana lagi yaa. Karena kerja kan kebutuhan untuk mencari uang. Jadi sayang banget kalo mau ditinggalin gaess. Maka dari itu gue tetep masuk. Izin kerja bisa gue lakuin. Tapi buat apaa.

Masih banyak malam malam yang lain. Gak perlu terlena dengan euphoria malem tahun baru ini yang hanya berlalu satu malam. Walau tak seindah cinta satu malam.

Tetap semangaat.. dalam hati mah pengginnnn huhuuuu

Dasar si idosss.

Hemmmb.

Hal yang gue lakuin kemarin di malam tahun baru selain masuk kerja adalah gue memanjatkan doa doa di akhir tahun 2020 dan diawal tahun 2021. Banyak doa doa yang gue panjatkan berharap ditahun baru ini gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu doa yang gue panjatkan yaitu tahun 2021, semoga gue bisa melanjutkan study bahasa inggris di Pare. Itu bener bener impian gue untuk study bahasa asing disana. Karena gue sadar pentingnya memiliki kemampuan bahasa asing sekarang sangat diperlukan.

Sehingga gue berdoaa dengan penuh hikmat dan berharap Allah mengabulkan doa ini.. aammiinn.

Pertama kali keinginan untuk belajar Bahasa inggris di Pare yaitu pada saat gue tes CPNS terus bertemu dengan kaka tingkat alumni satu fakultas. Doi menyarankan gue supaya sekolah Bahasa inggris di Pare. Tempatnya worth it dan besar kemungkinan bakal bisa berbahasa dalam waktu singkat.

Curcol wkwkkk..

Berhubung gue kemarin sambil kerjaa yak. Jadi gue gak sempet menuliskan diary nya hari kemarin. Karena team gue yang onduty setengah doang. Yang lainnya pada libur. Jadi gue rada keteteran sih jalaninnyaa. Makanya gue fokus dilapangan dulu.

Udah niat juga gue nulis diarynya hari ini. Jadi waktu yang cukup senggang untuk menuliskan cerita kemarin hehehee...

Sedih banget sii malem tahun baru malah masuk kerjaaa. Tapi yasudahlahh semua sudah berlalu. Sekarang sudah ketemu malem lagi. Ngapain mengingat malem kemarin. Apaansiddosss..

Sebagai bentuk merayakan tahun baru kemarin si mail temen kerja gue inisiatif iuran beli martabak. Dalam hati guee ini bukannya nambah sedih yaa. Yang lain pada bakaran ayam nah kita cuma makan martabak hahahaa. Tapi gapapalah daripada gaada yg bisa dimakan.

Cawww iuran si mail beli martabak kesukaan dia. Mana yang dia suka gue gak suka lagi. Gue request kacang malaah tetep belinya keju..  hoaamb. Gue makan 1 aja udah mual. Makan dua lebih mual. Tapi pas makan 3 kok tetep habis juga yaa.

Ini doyan apa laperr si idos..wkwkwk

Habis mau gimana lagi masa mau gak dimakaan kan sayang yakk. Mending gue makan walaupun rasanya kurang pas di tenggorokan. Tapi pass di perut hahahaa

Sebenernya gak sedih sedih amat sih kemarin gue masuk kerja malam tahun baru. Ada senengnya juga. Seperti yang kita tahu pada bulan desember lalu kan peakseason barang menggunung yaa disini. Buseet gedung udah penuh itu sama paket paket.

Naah berbeda dengan kemarin. Justru diakhir tahun barang yang masuk sangat sedikit. Sehingga kita lebih banyak main main dibandingkan kerja nya wkwk paraaah si idos. Gue aja kerja pake sendal udah kayak orang mau bolang.

Tapi malah masuk kerja. Gapapaa kan sekali kali. Malem tahun baru kan hanya sekali dalam setahun. Jadi yaaa gue manfaatkan sebaik mungkin. Gue untuk santai tapi dikerjaan gak bisa santai karena emang setengah team doang. Orangnya sedikit, jadi kita harus kerja extraaa.

Semangat buat teman teman semuanya yang tetap masuk bekerja meskipun malam tahun baru. Disaat orang kantor menikmati libur panjangnyaa, nah kita berbeda.

Kita tetap dituntut unuk tetap masuk bekerja. Karena mau dikata apapun emang ini adalah kewajiban kita. Demi membahagiakan orang orang tercinta.

Temen gue yang dari berbagai penjuru Indonesia juga masih banyak yang masuk kerjaa disaat seperti ini. Point plesnya emang kita dapat uang lembur jadi dibayar double untuk satu harinya. Jadi perlu bersyukur gaess. Lembur dan lemburr hehee..

Tetap semangat dalam bekerja.

Kerja

Kerja

Kerja

Sesuai dengan prinsip presiden kita Bapak Joko Widodo, bahwa dengan bekerja kita akan mendapatkan apa yang kita tuju. Jangan lupaa tetap bayar BPJS ya gaesss dan tagihan lainnya heheheee.

Listrik itu udah bunyi tut tut tut tut…

See you next my story.. bye byee..

Posting Komentar untuk "Tahun Baru 2021 Kerja Kerja Kerja"